Keunggulan Kanopi Menggunakan Seng Galvalum Di Rumah Anda Depok – Jakarta

Kanopi Galvalum Awet serta Tahan Lama

Ketimbang dengan model kanopi yang lain, galvalum termasuklebih awet serta bertahan lama. Galvalum kondang tahan pada karat, rayap maupungara-gara pergantian cuaca serta kelembaban. Harga Murah serta Pemasangan Cepat

Kelebihan beda dari kanopi galvalum merupakan harga yg makinlebih murah apabila ketimbang kanopi besi hollow, kanopi kayu, maupun bajaberat. Bukan hanya itu, pemasangannya lantas relatif tambah cepat dibandingdengan model kanopi beda yg berada pada bursa pasaran.

Lebih Konstan serta Aman

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan http://www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Kanopi galvalum mementingkan susunan plat buhul padatiap-tiap sandaran sendi. Susunan yg kebanyakan dimanfaatkan pada jembatan inibikin galvalum lebih konstan serta tangguh pada puntir, muai maupun tekukdibanding dengan kuda baja yang lain.

Kanopi galvalum tak kan memberikan api kala berlangsungkebakaran rumah, makin lebih aman dibandingkan kanopi bahannya kayu.

Beri dukungan Banyak Model Genteng

Apabila kanopi yang lain cuma beri dukungan beberapa tipegenteng saja. Beda perihalnya dengan kanopi galvalum yg dapat menumpang banyakmodel genteng.

Banyak Pilihan Kuda-kuda serta Material

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan http://www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Di bursa pasaran, kanopi galvalum ada dalam beragam modelkuda-kuda. Kamu dapat menentukan bentang kuda-kuda mempunyai ukuran 6 – 8 mtr.buat bentang kecil, 8 – 10 mtr. buat bentang menengah serta 10 – 12 mtr. buatbentang besar. Buat kuda-kuda baja ringan, kamu bisa juga memanfaatkan bentangprivat dengan ukuran lebih dari 12 mtr..

Kanopi galvalum pun ada dalam beragam model material ygdapat sesuai dengan kepentingan. Material yg umum di bursa pasaran salahsatunya merupakan galvanized, zincalume atau galvalume.

Model-model Kanopi Galvalum
Di bursa pasaran, terdapat banyak mode kanopi galvalum yg dapat kamu pilih.Model-model itu dipasarkan dengan rentang harga tidak sama terkait terperincidekorasi tiang, ukuran serta pemanfaatan material atap. Dibawah ini,model-model kanopi galvalum yg dapat kamu dapatkan di bursa pasaran :

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow 30 x 30 mm dikombinasikan atap kanopi dengan material polikarbonat. Kira-kira harga Rp 250 beberapa ribu per meter..

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow 30 x 30 mm yg dikombinasikan dengan atap kanopi spandek baja ringan. Kira-kira harga Rp 275 beberapa ribu per meter.

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow 40 x 40 mm dikombinasikan atap kanopi dengan material polikarbonat. Kira-kira harga Rp 300 beberapa ribu per meter.

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow galvis 40 x 40 mm dikombinasikan atap kanopi dengan material polikarbonat atau spandek baja ringan. Kira-kira harga Rp 400 beberapa ribu per meter.

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow double galvis 40 x 60 mm dikombinasikan atap kanopi dengan material polikarbonat atau spandek baja ringan. Kira-kira harga Rp 600 beberapa ribu per meter.

Anda juga bisa belanja dengan kami dengan mengunjungi toko offline kami di alamat www.materialbahanbangunan.com/alamat

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di 
https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=besi+hollow
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801 ( alat alat teknik )

khusus pemesanan barang barang yang besar ( sperti gypsum, triplek, besi hollow, tangki air, pipa dll)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan http://www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

WELCOME RESELLER END DROPSHIPPER

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda.