Atap rumah bocor, Coba Bikin perekat lem sendiri

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Atap rumah  bocor, Coba Bikin perekat lem sendiri

Lem Styrofoam ini sangat membantu sekali gan, Harga terjangkau+Cara pembuatannya yang mudah, Lem ini juga sangat bermanfaat gan, selain untuk menutup atap² rumah yang bocor, Lem styrofoam ini juga bisa untuk menutup lubang abis galian tikus² bersembunyi, Tikus ga bakal gali lagi tuh lubang kalo udah di tambal ginian, karena isinya mengandung zat kimia yang tikus tidak sukai.

1. Ambil Bensin (boleh dari motor Tetangga) hanya modal Senyum manis dapet deh bensin 1/2 liter. Bisa di taruh di botol bekas air mineral ukuran 1lt.

2. Siapkan Styrofoam bekas bungkus TV, Kulkas, Laptop, Komputer, dll.

Cara membuat….

1. cincang Styrofoam kecil2 sehingga masuk ke tampah/bak kecil

2. masukan Styrofoam ke dalam tampah berisi bensin.

3. Styrofoam akan hancur dan berubah menjadi cair, masuk kan terus sampe bensin mengental. jumlah Styrofoam akan banyak sekali untuk membuat lem ukuran 1 liter, sebagai perbandingan ane bikin 1 liter lem dengan Styrofoam bekas komputer dan masih ane tambah Styrofoam bekas Monitor. dan masih ane tambah beberapa Styrofoam yang lain². bagus untuk mengurangi limbah lingkungan nih….

4. Jika sudah kental seperti lem kuning berarti lem Styrofoam sudah siap di gunakan.

for

bensin+styrofoam

Cara menggunakan bisa menggunakan kuas, kalo engga ada kuas pake sikat gigi bekas, jika engga ada sikat gigi bekas bisa pake kertas karton. kalo engga ada jg karton pake sendal jepit, masih engga ada sendal jepit? pake tangan.

tempelkan lem tadi ke retakan² atap yang bocor, tunggu kering.

lebih bagus lagi jika di tambah dengan kain atau serat viber. jadi di setiap retakan di olesi lem, tempel kain atau serat viber, oles lagi dengan lem Styrofoam tadi. tunggu kering.

di jamin deh engga bakalan bocor lagi.

karakter Lem, Jika kering lem ini akan membentuk lapisan keras dan bening seperti plastik atau lebih seperti mika bening.

lem ini jg bisa di gunakan di talang yang bocor ataupun atap seng yang bocor.

Kekuatan Lem

Pengalaman pertama tau lem ini : kemaren ane bingung liat teknisi toko komputer sedang buat sesuatu waktu ane blom tau ginian, dengan cara memasukkan styrofoamnya kedalam tampah yang dicampur dengan bensin, pas ane tanya, gunanya untuk nambal atap toko komputer yang bocor, ternyata teknisi komputer yang ane liat, udah langganan ternyata bikin ginian , alhasil, katanya sangat bagus ditempel ginian, tak ada bocor lagi.

Disamping harga lebih terjangkau + hemat, cara pembuatannya mudah, yang penting adalah nyali anda untuk naik ke genteng untuk nambal atap yang bocor

for

Hasil yang sudah membuktikan dan kekurangan dari Lem ini, komeng Kaskuser Show

Pesan TS: jangan sampe pas lagi bikin Lemnya terkena api, nanti malah bisa kebakaran rumah ente kena bensin 1 lt

Semoga tips ini berguna dan mengurangi dampak polusi dari Styrofoam yang tidak berguna.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…