Sambungan air panas

Rumah mana yang ga punya air panas? Pasti membutuhkan pipa air panas, selang air panas, dan sambungan air panas. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya”

Disini kita fokus membahas sambungan air panas, sambungan air panas pada dasar nya ada yang terbuat dari plastik dan besi. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya” Yang plastik kita punya merek tigris buatan dari pabrik wavin, warna nya hijau dan memang jauh lebih tebal dari sambungan yang biasa. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya” Sambungan tigris memiliki plastic jenis berbeda dan lapisan berbeda sehingga aliran panas tidak merusak dan membawa partikel plastik ke air yang dilalui.

Sambungan besi air panas ini, memiliki ciri cirri ujungnnya ada klem besi yang bisa dibuka untuk menjepit selang air panas atau pipa air panas. Pada dasarnya memang mirip sambungan besi air panas dengan air biasa, namun berbeda sambungan moncong nya. Karena pipa dan selang air panas itu berbeda dari selang atau pipa biasa.

Catatan: “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya”

Bila anda memasang pipa air biasa dengan sambungan air panas, maka tidak akan bisa, karena berbeda

 

anda bisa mendapatkan produk produk tentang sambungan air panas disini https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=air+panas&perpage=80

bila belum menemukannya coba disini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=sambungan+air+panas&perpage=80

 

Artikel ini milik www.materialbahanbangunan.com bila mengcopy wajib sertakan sumbernya, terima kasih telah membantu kami, menjadi lebih baik.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  fitting / sambungan pipa jenis Dop