berbagai macam jenis kabel tis / ties cable

kabel tis digunakan banyak orang untuk mengikat barang, mengikat kabel, tanaman, memasang tag label, memasang pipa besar, dan lain lain. Bisa dibilang kabel tis adalah alat pengikat yang serba guna dan mudah digunakan, tanpa menggunakan simpul khusus, Maaf kak, Bentuk nya artikel ini sepenuhnya milik materialbahanbangunan.com, bila mengcopy sertakan sumber nya,ya. kita dapat mengikat benda begitu cepat.

namun kerugian dengan kabel tis adalah bila sudah dipakai maka kabel tis harus diputuskan untuk bisa dilepas kembali , sifatnya sekali pakai. Maaf kak, Bentuk nya artikel ini sepenuhnya milik materialbahanbangunan.com, bila mengcopy sertakan sumber nya,ya.

dilihat dari Varian kabel tis kita dapat membagi menjadi 3 yaitu dari

  1. panjang
  2. warna
  3. ketebalan
  4. lebar
  5. merek kabel tis

bila dilihat dari fungsi kekuatannya kabel tis bisa dibagi lagi

  1. kabel tis untuk rumah (yang biasa dipakai dan umum dijual)
  2. kabel tis untuk kebutuhan khusus / industri (ini kabel tis biasanya tebal dan sangat kuat sampai ada keterangan bisa meregang untuk daya tahan berapa kilogram)

bagi saya penulis materialbahanbangunan.com kabel tis berdasarkan merek tidak begitu berpengaruh, Maaf kak, Bentuk nya artikel ini sepenuhnya milik materialbahanbangunan.com, bila mengcopy sertakan sumber nya,ya. karena pada dasarnya mereka mirip mirip.

kebetulan semua yang dijelaskan diatas materialbahanbangunan.com menjual kabel ties / cable tie tersebut. berikut link nya bisa dipilih disini yaa

https://www.tokopedia.com/citrabangunan/etalase/kabel-tis-cable-tie-normal-dan-super

barang ready semua, langsung pesan, langsung kita kirim

Maaf kak, Bentuk nya artikel ini sepenuhnya milik materialbahanbangunan.com, bila mengcopy sertakan sumber nya,ya.

bila mau beli banyak kita ada grosir nya disini yaa

https://www.tokopedia.com/citrabangunan/etalase/grosir-materialbahanbangunan?keyword=kabel+tis

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pembersih Semen Merek Super Top 99