berbagai macam semen yang ada di toko bangunan citra depok

 

 

Kunjungi materialbahanbangunan.com  disana kita menemukan peralatan keren…

 

Semen adalah zat yang digunakan untuk merekat batubatabatako, maupun bahan bangunan lainnya. Sedangkan kata semen sendiri berasal dari caementum (bahasa Latin), yang artinya “memotong menjadi bagian-bagian kecil tak beraturan“..Tipe semen untuk membangun rumah, tentu berbeda dengan material semen yang digunakan untuk proyek besar seperti halnya membuat sumur bumi. Perbedaanya bisa kita lihat seperti dibawah ini :  mohon bila anda mengcopy artikel ini sertakan sumber nya dari www.materialbahanbangunan.com , sekali lagi mohon

  1. SEMEN PUTIH

Kegunaan semen putih diaplikasikan untung lapisan keramik hingga dekorasi interior dan eksterior bangunan. Merek yang beredar dipasaran adalah Semen Tiga Roda, Plamur Kingkong, Semen Putuh Cap Gajah dan Semen Putih Panda.

  1. SEMEN ABU-ABU

 

Semen jenis ini merupakan semen bubuk yang berwarna abu kebiruan. Kegunaannya antara lain untuk penggunaan umum seperti rumah dan bangunan tinggi. Berbahan dasar batu kapur yang diolah dengan dalam suhu tinggi.

 

  1. SEMEN CAMPURAN

 

Semen ini secara luas adalah bahan pengikat untuk konstruksi beton umum, pasangan batu bata, beton pra cetak, beton pra tekan, paving block, dan plesteran .

 

4. semen nat keramik

semen yang digunakan untuk menyatukan keramik lantai / tegel

 

  mohon bila anda mengcopy artikel ini sertakan sumber nya dari www.materialbahanbangunan.com , sekali lagi mohon

 

 

 

 

Contoh semen : https://www.tokopedia.com/citrabangunan/etalase/semen-abu-putih-compound-mortar-utama-pengeras-beton-dll

BACA ARTIKEL YANG LAIN  hakuna matata