Toko bangunan dan alat teknik citra Depok menjual gembok merek abus. Gembok merek abus  terbuat dari bahan sangat kuat  dan berkualitas sehingga aman digunakan pada rumah anda. Selain berkualitas gembok abus ini memiliki harga murah. Gembok ini dilengkapi 3 anak kunci. Gembok abus sangat awet digunakan. Gembok abus Tidak mudah karat karena terbuat dari bahan anti karat. Gembok abus di design sedemikian rupa sehingga sulit di bobol karena badan dalam kunci di buat sangat rumit. Terlihat dari bentuk anak kunci. Gembok abus memiliki 2 jenis type. Type pertama leher panjang jadi besi pengait lebih panjang dan type ke dua leher pendek (type ini besi pengkait berdiameter pendek) Ukuran yang di sediakan oleh toko kami 30 mm, 40 mm, 50 mm, 60 mm. Segera pesan gembok abus di toko bangunan dan alat teknik citra. Toko kami ready stok dan anda dapat memesan dalam jumlah banyak. Barang pesanan anda kami kirim secepat nya dan tepat waktu. Harga toko kami murah. Segera pesan di toko bangunan dan alat teknik citra Depok.toko kami buka jam 7 pagi dan tutup 4.30 sore. kami tunggu pesanan anda..

Pemesanan secara online bisa langsung klik link tokopedia ini https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gembok+abus

khusus pemesanan barang yang besar tidak bisa dikirim online seperti tangki air, pipa, baja panjang, grc, triplek, dan lain lain atau anda toko bangunan / proyek? bisa kesini (jam buka setiap hari senin – sabtu jam 8 – 4 sore)
0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum (buat kamu yang baru mau hubungan) = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.