Mata Gurinda Tembok atau Mata Gerinda Tembok

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok menjual mata gurinda tembok. Mata gurinda tembok dapat diaplikasikan langsung pada mesin gurinda. Mata gurinda tembok akan memperhalus sisi beton anda sehingga tidak ada gumpalan semen pada tembok anda. Hasil pengerjaan mata gurinda sangat memuaskan dan mempermudah pekerjaan pembangunan anda. Mata gurinda tembok dapat juga mengkikis sisi granit dan dapat menciptakan lekukan sesuai pola yang di inginkan. Permukaan tembok anda yang mulus dapat memudahkan anda dalam pengecatan. Tembok yang halus dapat mempercantik rumah anda. Ukuran yang kami tawarkan 4 inch. Mata gurinda tembok kami sangat kuat, tajam dan awet digunakan. Besi dari mata gurinda tembok sangat tebal sehingga dapat mengkikis semen yang tidak datar dengan sempurna. Ditambah kecepatan putar dari  mesin gurinda  semakin cepat semen yang tidak rata terkikis dari media tembok. Harga batu gurinda tembok kami tawarkan murah untuk Anda. Toko kami ready stok dan anda dapat memesan dalam jumlah banyak. toko kami akan mengantarkan barang pesanan anda tepat waktu. Toko bangunan dan alat teknik citra Depok buka jam 7 pagi dan tutup jam 4.30 sore. Pesanan anda kami tunggu ya…

 

khusus pemesanan barang yang besar tidak bisa dikirim online seperti tangki air, pipa, baja panjang, grc, triplek, dan lain lain atau anda toko bangunan / proyek? bisa kesini (jam buka setiap hari senin – sabtu jam 8 – 4 sore)
0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum (buat kamu yang baru mau hubungan) = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  kabel listrik superlon cable
Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.