Paku Beton Merek Merbabu

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok menjual paku beton merek marabu. Paku beton marabu ada 2 jenis warna, warna hitam dan putih. Paku beton ini di gunakan untuk media tembok beton saja. Paku merek marabu sangat kuat, tidak mudah bengkok jika di palu ke tembok. Harga paku beton memang lebih mahal dari pada paku biasanya. Paku adalah logam yang terbuat dari besi atau baja yang runcing. Guna paku untuk menyatukan antara satu bahan dengan bahan lain. Biasanya paku beton sangat keras, tebal, kuat dan tidak berkarat. Paku beton marabu putih jauh lebih mahal dari pada paku beton marabu hitam. Paku beton merupakan paku yang paling kuat dibandingkan paku jenis lainya. Paku beton sangat kuat untuk melubangi dinding anda. Paku beton juga dapat  digunakan untuk melubangi kayu keras. Paku beton biasanya di gunakan untuk menempelkan lukisan atau benda tempel yang akan anda gantung pada media tembok beton. Ukuran paku tembok marabu hitam memiliki panjang 2 cm, 2.5 cm, 3 cm, 4 cm, 5 cm, 7 cm, 10 cm, 12 cm. Banyaknya satu kotak paku marabu hitam isi satu kotak 100 buah. Sedangkan paku beton marabu putih memiliki ragam jenis panjang 2.5 cm, 3 cm, 4 cm, 5 cm, 7 cm, 10 cm. Isi satu kotak paku beton marabu putih 100 buah per kotak. Segera pesan paku beton anda ke toko bangunan dan alat teknik citra Depok. Toko kami ready stok dan anda dapat membeli dalam jumlah banyak. Kami akan mengirimkan barang pesanan anda tepat waktu. Harga yang kami tawarkan harga murah. Toko kami buka jam 7 pagi dan tutup jam 4.30 sore. Kami tunggu pesanan anda untuk toko bangunan dan alat teknik citra Depok.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips pemakaian paku rivet yang benar

 

khusus pemesanan barang yang besar tidak bisa dikirim online seperti tangki air, pipa, baja panjang, grc, triplek, dan lain lain atau anda toko bangunan / proyek? bisa kesini (jam buka setiap hari senin – sabtu jam 8 – 4 sore)
0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum (buat kamu yang baru mau hubungan) = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.