Toko bangunan dan alat teknik citra Depok menjual satu set kepala bor dan kunci. Dalam pertukangan di perlukan banyak alat alat teknik, toko kami menjual alat alat teknik yang di gunakan untuk pertukangan dan segala macam perlengkapan pertukangan. Kami juga menjual alat alat safety yang dapat di gunakan oleh tukang anda. Anda dapat mengunjungi website kami dan  anda dapat membeli barang secara online pada toko kami. Alat teknik yang sering di gunakan dalam pertukangan adalah mesin bor. Mesin bor sangat sering di gunakan sehingga di butuhkan penggantian ujung mata bor. Anda memerlukan kepala bor yang di sambungkan kepada spandel bor pada ujung mata bor. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Sehingga dengan mengganti kepala bor anda lebih praktis dalam menggunakan mesin bor, anda langsung mendapatkan dua fungsi yaitu anda dapat memasukan mata bor sds ke dalam kepala mesin. Dan anda hanya perlu mencopot kepala bor sds dengan kunci yang di putar dan mengganti dengan mata bor polos. Mudah menggunakan kepala bor yang kami jual karena kepala bor dapat diganti dan anda mendapatkan kemudahan dalam penggunaan mesin bor. Memang mata bor sds merupakan jenis baru yang dapat memudahkan anda untuk menyekrup. Dengan mesin bor pekerjaan akan menjadi lebih cepat terselesaikan karena mata bor sds memiliki tekanan yang lebih bagus dan dapat bergerak lebih cepat. Skrup akan kencang terpasang sehingga bagian yang di skrup akan terpasang dengan kuat. Dapatlah kepala bor dan kunci di toko bangunan dan alat teknik citra Depok. Kami menerima orderan online dan akan kami antar kan ke tempat anda.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Talang PVC atau Talang Plastik

minat? kunjungi saja toko kita di alamat www.materialbahanbangunan.com/alamat

atau mau gak ribet? kunjungi saja toko online kita di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kepala+bor+dan+kunci

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.