Golok / Pisau Besar / Alat memotong / Pisau Tradisional

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok dapat mengantarkan barang pesanan anda ke daerah Cinere, Beji, Citayam, studio alam, sawangan, Parung, Bogor, Cimanggis, Jakarta, dan pondok Cina. Toko kami menawarkan barang berupa golok. Golok merupakan alat potong tradisional yang berasal dari Indonesia. Bentuk dari golok seperti pisau besar yang biasanya digunakan untuk berkebun, memotong dahan dahan serta memotong batang pohon. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Ukuran dan berat dari golok yang kami jual bervariasi. Ada 2 macam ukuran golok, yaitu golok panjang dan golok pendek. Golok kami sangat bagus, golok kami unik dan bagus. Golok toko citra sangat nyaman di genggam. Golok kami memiliki sarung agar golok tidak melukai orang di sekitar. Pisau golok sangat tajam sehingga dapat memotong dahan yang keras. Mata pisau golok tidak mudah berkarat. Mudah juga di asah  dan mudah di runcingkan. Pisau tidak mudah rusak saat di gunakan, pisau tidak mudah terlepas dari gagang golok.

Jika Anda tertarik ingin membeli Golok atau Alat Teknik lainnya, Anda dapat mengunjungi  gerai toko kami di Margonda Depok. Toko kami buka jam 7 pagi dan tutup jam 4.30 sore. atau Anda juga dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com
segera berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=GOLOK
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  gunting dahan gunting hidroponik gunting kebun

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”