Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Bekasi Jakarta, kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kami akan memberi tahu kepada anda bagaimana cara menggunakan mesin profil. Terlebih dahulu pengerjaan kayu memerlukan mesin profil, mesin profil digunakan untuk membuat profil di pigura, list meja, dsb.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan
www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” Kami akan memberi tahu anda cara menggunakan mesin profil lengkap dengan cara memasang mata profil. Terlebih dahulu kita membahas cara memasang mata profil. Pertama pastikan mesin profil tidak terhubung pada stopkontak. Setelah itu gunakan kunci untuk membuka mur atas dengan mutar berlawanan arah jarum jam. Setelah itu masukan mata profil, dan kencangkan baut dengan mutar searah jarum jam. Pasang plastik transparan pada bodi profil. Atur ketinggian mata profil yang akan di gunakan, lalu kunci dengan cara mengencangkan baut. Mudah bukan pengaplikasi mesin profil. Anda perlu tahu bagaimana cara menggunakan mesin profil, pertama nyalakan saklar yang terdapat pada bagian atas profil. Lalu perlahan gerakan mesin profil sesuai dengan yang anda inginkan. Mesin profil dapat memotong dengan rapi dan konsisten. Plastik transparan dapat di gunakan untuk dudukan dan sandaran untuk pemotongan dan pengukuran kayu. Setelah anda selesai menggunakan mesin profil , jangan lupa mencabut steker dari stopkontak dan bersihkan mesin profil dengan kuas. Lebih baik jika anda ingin mengerjakan kayu anda harus menggunakan masker dan sarung tangan. Kami menjual mesin profil, mata profil, sarung tangan dan masker untuk anda gunakan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Praktis Bor Dinding Keramik Tanpa Pecah Depok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com
Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=mesin+profil


Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
atau anda juga bisa datang langsung ke Toko Kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan
www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.