cara mengupas dan menghapus Cat paada tembok dan dinding

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong gede Bogor Cimanggis studio alam sawangan Parung Jakarta. Kami akan membahas cara mengupas tembok.

Mengupas tembok biasanya dilakukan ketika anda ingin mengganti cat lama. Di karenakan karena sudah rusak, atau pudar, dan berjamur. Dengan mengupas tembok lama. . Di harapkan dapat menghasilkan warna yang lebih baik. Cara mengupas cat tembok. Pertama paint remover di luaskan di tembok secara rata ke tembok yang akan di kupas. Jangan lupa gunakan sarung tangan. Cairan ini bersifat korosif dan gatal. Biarkan 2-3 menit. Sehingga terlihat menggelembung.


“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Kupas dengan kape saat cat lembab , tekan ke dasar cat yang lembek sehingga memudahkan pengupasan lebih sempurna. Bersihkan tembok dengan air. Setelah kering halus kan dengan amplas, pertama gunakan amplas kertas kasar dan setelah itu gunakan dengan amplas halus. Perhatikan jangan terkena badan dan jangan di hirup. Setelah selesai cuci semua peralatan. Selain paint remover anda dapat menggunakan tinner. Tapi hasilnya tidak sebagus jika anda menggunakan paint remover. Paint remover lebih bagus dari pada menggunakan tinner.

Semua barang yang kami bahas dapat anda beli di toko bangunan dan alat teknik citra Depok yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com
Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=tembok
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

BACA ARTIKEL YANG LAIN  silica board papan semen pengganti triplek

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.