PERHATIKAN Cara pemasangan lampu rumah yang aman

Toko Citra Bangunan Depok menjual semua jenis lampu dan perlengkapannya.

Cara mengganti lampu dengan aman

Mengganti lampu di rumah anda dengan memperhatikan tegangan yang ada di rumah anda belilah lampu dengan menyesuaikan tegangan yang ada di rumah anda. yang harus anda utamakan dalam mengganti lampu adalah keselamatan anda.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. lakukan prosedur mengganti lampu yang benar agar tidak terjadi hal2 yang tidak diingikan.

  1. Ketika memasang lampu pastikan saklar dalam posisi off. memasang/ mengganti lampu anda harus memastikan posisi saklar mati/off karena selain aliran arus listrik yang bisa membahayakan anda. Lampu juga akan mudah putus karena secara tiba-tiba teraliri arus listrik.
  2. lampu yang mati harus di lepaskan dari fiting cara melepas lampu pegang pada bagian badan lampu putar perlahan.“artikel ini di buat oleh buat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com jadi di mohon untuk tidak mengcopy sembarangan dan untuk sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.
  3. Saatnya anda memasang lampu yang baru pasangkan lampu dengan tidak terlalu keras
  4. Saatnya untuk menyalakan lampu dengan menghidupkan saklarnya.

jika anda membutuhkan semua keperluan pemasangan lampu, anda bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/


atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com


Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=lampu

Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara membersihkan keramik dari semen

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.