Cara memasang pagar BRC dengan mudah

Memasang pagar BRC dengan hasil yang lebih baik sekarang banyak jasa pemasangan pagar tersebut yang profesional. penggunaan para jasa pemasangan pagar BRC saat ini dengan hasil yang di berikan sangat mumuaskan.

Tetapi sebenarnya memasang pagar BRC bisa di lakukan sendiri tanpa menggunakan jasa pemasangan pagar BRC. Memasang sendiri pagar BRC akan dapat mengirit biaya sehingga tidak perlu biaya untuk pemasangan pagar BRC

Cara memasang pagar BRC

  1. Ukur tanah. bagi tanah dengan beberapa bagian yang sesuai dengan prinsip ukuran pagar BRC
  2. Gali lubang untuk tiang BRC dengan kedalaman 30-40 cm dari tanah darat Tiang BRC. “artikel ini di buat oleh buat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com jadi di mohon untuk tidak mengcopy sembarangan dan untuk sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”
  3. Tegakkan tiang BRC pada lubang yang sudah di siapkan lakukan pengecoran pada tiang
  4. Pasang pagar BRC pada tiang yang sudah di sediakan dengan menggunakan klem dan baut.

Cukup mudah bukan anda bisa mencoba memasang pagar BRC di rumah anda. Selamat mencoba jika anda membutuhkan pagar BRC dan perlengkapannnya anda bisa menghubungi marketing kami di www.materialbahanbangunan.com marketing kami siap melayani kebutuhan anda. anda juga bisa langsung mengunjungi Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips menjernihkan kolam renang

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.