Cara Merakit dan Memasang Handle Pintu

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong pondok cina.  Kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia.

Toko kami akan membahas bagaimana cara merakit handle pintu dan pemasangan nya.

hal yang pertama harus dilakukan adalah memberi tanda pada pintu bagian mana yang akan dilubangi dan dipsangan handle pintu. hal yang harus ditandai adalah posisi badan kunci, lubang silinder dan as handle pada daun pintu, serta tandai juga pelat lawan atau striking plate. pilih media yang mudah dihapus supaya tidak merusakn keindahan pintu dan tidak berbekas saat pekerjaan telah selesai.

  1. lubangi daun pintu. setelah semua tanda dibuat tahapan berikutnya yang harus dilakukan adalah memberi lubang pada pintu. lubangi pintu dan kusen sesuai dengan tand yang telah dibuat. harap perhatikan dengan teliti jangan sampai terjadi kesalahan dalam proses melubangi karena akan fatal akibatnya. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”
  2. pasang badan kunci. setelah melubangi pintu hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memasang badan kunci. pastikan posisi lidah pengait atau latch bolt sudah benar, sesuai arahan bukaan pintu, kemudian pasang pelat lawan di kusen.
  3. pasang silinder. jika semua badan kunci telah terpasang tahapan selanjutnya adalah memasang silinder dan baut hingga rapat. pastikan semua terpasang dengan tepat dan kuat serta tidak menimbulkan renggang pada setiap bagian. lalu setelah itu pasang handle dengan tepat.
  4. tes mekanis. setelah semua proses selesai dan handle terpasang dengan baik serta tidak ada masalah tahapan terakhir yang dilakukan adalah melakukan tes fungsi mekanis dengan menekan handle dan memutar kunci. jika semuanya sudah beres dan tidak ada masalah handle pintu pun siap untuk mengamankan rumah anda.
  5. tips tahapan-tahapan memasang handle tersebut semoga bermanfaat bagi anda.
BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Jenis kayu Teakwood lebih dekat

Anda bisa mendapatkan semua barang yang kami sebutkan di atas dengan datang langsung ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=handle+pintu Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com
mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.