Bagaimana Cara Pemasangan Paving Block yang Baik

Cara pemasangan pavling block

agar halaman rumah kita lebih rapi kita kadang ingin masang paving blok. kami www.materialbahanbahanbangunan.com akan membagi yang tips pemasangan paving blok dengan benar  Hal ini dikarenakan sering sekali kami mendapatkan pertanyaan dari konsumen tentang “Bagaimana Cara Pemasangan Paving Block yang Baik”.

Berikut adalah 10 Langkah yang harus dilakukan dalam pekerjaan pemasangan paving block :

1. Sebelum Paving block dipasang pastikan struktur dari lahan yang hendak di Paving dalam keadaan benar-benar padat. Apabila belum padat dapat dipadatkan dengan menggunakan mesin Roller (Wales) atau Stamper kuda. Hal ini agar lahan yang telah dipasang paving block tidak amblas.

2. Sesuaikan spesifikasi beban yang akan melewati lahan yang akan dipasang paving dengan material pendukung untuk landasan area paving. Material tersebut dapat berupa : Limestone, Base Course, Sirdam, Makadam dsb.

3. Pastikan permukaan lahan yang akan di paving dalam kondisi rata/ sudah level. Jika belum maka kita wajib melaksanakan pekerjaan tambahan yaitu Cut and Fill. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

4. Pasang kanstin beton sebagai pengunci paving block, agar paving block yang sudah terpasang tidak bergeser.

5. Gelar abu batu mengikuti kemiringan yang telah ditentukan kemudian diratakan dengan menggunakan jidar kayu.

6. Lakukan pemasangan paving block dengan cara maju kedepan, sementara pekerja pemasang paving berada diatas paving yang telah terpasang.

7. Untuk tepian lahan/ sudut-sudut yang belum terpasang paving (las-lasan), potong paving block dengan menggunakan alat pemotong paving block / paving block cutter.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Ingin membuat Air Mancur Sederhana di taman anda? perhatikan hal berikut ini

8. Setelah lahan 100% sudah terpasang paving block, selanjutnya kita lakukan pengisian antar naat paving block tersebut (pengisian joint filler) dengan menggunakan abu batu.

9. Padatkan paving block yang telah terpasang dengan menggunakan baby roller atau stamper kodok 1 sampai 2 kali putaran agar timbul gaya saling mengunci antar paving block satu sama lainnya.

10. Bersihkan area lahan yang telah terpasang paving block dari sisa-sisa abu batu.

demikianlah tips dari kami semoga bermanfaat.

jika anda berniat untuk memasang paving blok ada bisa mendapatkan barang yang di butuhkan dengan datang langsung ke Toko kami yang beralamat

https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore. menyediakan lebih dari 9000 varian Alat teknik dan bangunan, “tanya-tanya aja dulu. gak beli gapapa bos”

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di link bawah ini

butuh beton instan? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=beton+instan

gergaji bata? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gergaji+bata

Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Engsel Pintu