Musim Hujan Datang? Simak Tips Berikut Untuk Kenyamanan Rumah Anda

Tips Mengatasi Dinding Rumah Yang Rembes Saat Musim Hujan

 Penyebab dindingrembes. Semen instan.  Semen mortar.Pencegahan dinding rembes. Atap bocor. Waterproofing

Tips Mengatasi Dinding Rumah Yang Rembes Saat Musim HujanTips mengatasi dinding rembes saat musim hujan. Cara mengatasi dinding rembes,pencegahan dinding rembes. Cara mengatasi atap bocor. Waterproofing

Musim hujan sebentar lagi tiba. Banjir, atap bocor, dinding rembes seringkali menjadi masalah yang tidak dapat kita hindari. Hal yang paling sering kami lihat di lapangan adalah dinding rembes karena tak hanya merusak estetika, dinding rembes juga membuat cat dinding dan furniture kita rusak.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim http://www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

Berikut tips singkat dari kami yang bisa Anda jadikan solusijitu untuk mengatasinya. Silakan disimak.

Cari Tahu Penyebabnya

Dinding rembes banyak faktor yang menjadi penyebabnya, salahsatu diantaranya adalah kelebaban yang tinggi pada sekitar dinding rumah Anda.Kelembaban ini biasanya ada karena ruang tersebut dikelilingi area yang basahatau berair Sebagai contoh, kamar mandi.

Selain itu, bisa juga disebabkan oleh proses pengacian yangbelum sempurna atau belum kering. Seperti kita tahu, proses pengeringan acianbiasanya ada pada rentang waktu 5 – 7 hari setelah proses pengacian tentunya.

Di musim penghujan, pada umumnya dinding rembes terjadikarena adanya dag beton atau talang air yang bocor, yang mengakibatkan airmasih ke celah-celah dinding rumah Anda.

Cara Mengatasi Dinding Rembes

Air yang merembes pada dinding rumah, pasti akan mencaritempat keluar.  solusi yang bisa kamirekomendasikan adalah melapisi dinding rumah Anda dengan Waterproof.  karena air yang kita bendung denganWaterproof tersebut akan terus bergerak, mengalir ke tempat lain yang bisa jadiakan memperlebar rembesan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Istilah Pagar BRC dan Fungsinya Depok Jakarta

Jadi cara bijak untuk mengatasinya adalah mencari tahusumber rembesan pada dinding rumah Anda yang mungkin berasal dari dinding luaratau dinding yang secara langsung berhubungan dengan air.

Jika rembesan yang ada pada dinding berasal dari retakan dinding, tutuplah retakan tersebut dengan semen instan – mortar
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim http://www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

Jika retakan terletak pada dag beton atap rumah Anda,tambahlah dengan acian atau semen grouting tepat pada titik terjadinya retakan

Setelah retakan tersebut ditambal, aplikasikan waterproofpada dinding rumah Anda.

Tindakan Pencegahan Dinding Rembes

Kurang pas rasanya jika kita hanya membahas pada solusimengatasi dinding rembes tanpa sebuah bahasan yang mengupas cara pencegahandiding rumah yang rembes. Berikut yang bisa Anda lakukan sebagai langkahpencegahan:

Gunakanlah komposisi campuran semen yang pas dengan dindingAnda. Saran dari kami adalah dengan memakai semen instan  yang dalam proses pembuatannya telahmenggunakan tehnologi yang terkomputerisasi. Kualitas terjamin!

Langkah selanjutnya adalah menambahkan lapisanWaterproof  pada dinding yang erpotensikemasukan air.

anda bisa mendapatkan waterproof atau keperluan lainnya, dengan mengunjungi Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/ 
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore. menyediakan lebih dari 9000 varian Alat teknik dan bangunan, “tanya-tanya aja dulu. gak beli gapapa bos”

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di link bawah ini

no drop? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=no%20drop

aquaproof? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=aquaproof.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membengkokan Pipa Instalasi Listrik Dengan Bending

atau segala keperluan lainnya, bisa anda cari di Akun Tokopedia kita di link https://www.tokopedia.com/citrabangunan

 Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.