Jenis Triplek Untuk Cor

Toko Citra Bangunan Depok menjual triplek untuk cor

Berbagai jenis Triplek Cor

Sangat penting untuk mengetahui jenis-jenis Triplek yang digunakan pada proses pengecoran terutama bagi Anda yang berniat melakukan renovasi atau pembangunan.

Multipleks biasa Di pasaran multipleks tersedia dengan ukuran 4’ x 8’ (120 x 240 cm) dan 3’ x 6’ (90 x 180 cm) dengan ketebalan yang beragam, mulai dari 3 mm, 4 mm, 6 mm, 9 mm, 12 mm, 15 mm, serta18 mm. Untuk bekisting beton yang umum digunakan adalah kayu lapis dengan ketebalan 9 mm, 12 mm, dan 15 mm. Untuk kualitas multipleks biasa daya tahannya memang kurang baik sehingga hanya dapat dipakai sekitar 2 atau 3 kali saja. Kelemahan lainnya adalah penggunaan multipleks biasa sebagai bekisting bisa mengakibatkan permukaan beton yang dihasilkan kurang halus.

Multipleks Poly Resin (Poly Film) Anda juga bisa memperoleh multipleks jenis poly resin ini pada berbagai distributor triplek baik berupa online atau offline shop. Biasanya jenis poly resin ini tersedia dengan ketebalan 12 mm, 15 mm, dan 18 serta berukuran 4’ x 8’ (120 x 240 cm). inilah jenis kayu lapis yang bisa menjadi alternatif bila Anda menginginkan hasil permukaan beton yang licin. Produk kayu lapis ini dapat digunakan sampai 4 hingga 6 kali.

Multipleks Film Face (Phenolic film / Tego Film) Jenis Triplek yang ketiga ini satu atau dua sisi permukaannya diberi pelapis yang disebut lembaran Phenol Formaldehyde Film (45 / 125 gsm). Dari seluruh jenis multipleks, jenis yang ketiga inilah yang mempunyai daya tahan paling kuat sehingga dapat digunakan berulang sampai 8 atau 10 kali. Multipleks ini tersedia pada ketebalan 12 mm, 15 mm, dan 18 mm dan berukuran 4’ x 8’ (120 x 240 cm). “tim www.materialbahanbangunan.co.id membuat artikel ini dengan sepetuh harti, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Inilah produk yang harus Anda pilih bila menginginkan hasil permukaan beton yang merata dan licin karena semen yang menempel pada permukaan kayu lapis gampang dibersihkan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengecat Tembok Yang Lembab Depok Jakarta

Sementara dari segi harga, yang paling murah memang multipleks biasa, dan yang kedua adalah multipleks poly resin, dan terakhir adalah yang paling mahal yaitu multipleks film face. Harga yang mahal memang cukup sepadan dengan hasil yang bisa Anda peroleh yaitu permukaan beton lebih halus hingga kadang proses pengacian tak dibutuhkan lagi. Penggunaannya pun bisa berulangkali, bahkan hingga 10 kali. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa penggunaan multipleks film face sesungguhnya bisa lebih ekonomis daripada memilih jenis yang pertama

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 18.30 WIB Kecuali untuk hari Kamis, Jumat dan Minggu. kami hanya buka dari jam 7 pagi-5 sore

dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032801

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan And

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.