Tips Membesihkan Karpet Dengan Mudah Depok – Jakarta

Vakum cleaner sangat cocok untuk membersihkan karpet. Vakum cleaner sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena sudah banyak sekali yang menggunakan. Biasanya tidak hanya pada karpet, vakum cleaner sering digunakan untuk membesihkan lantai. Vakum cleaner menyedot debu debu yang ada di karpet, dan kotoran kotoran seperti potongan kertas, plastik dan sebagainya. Cara penggunaannya pun juga cukup mudah. Usahakan ketika memakai cara ini, alangkah baiknya digunakan pada saat akhir aktivitas atau awal aktivitas. 

Cara yang satu ini adalah yang paling mutlak bagi pemilik karpet. Salah satu perawatan yang sangat baik adalah dengan mencuci secara rutin. Disamping karpet kita bersih, karpet akan awet ketika dilakukan perawatan secara rutin oleh pemiliknya. 

Garam juga bisa digunakan untuk membersihkan karpet. Caranya sangat mudah. Campurkan garam pada air hangat dan letakkan pada karpet yang terkena kotoran atau noda noda. Kemudian sikatlah bagian tersebut, dan kotoran lama lama akan hilang akibat terkena air garam.

Baking soda sangat ampuh untuk membersihkan karpet. Bahan bahan yang mengandung soda juga bisa digunakan untuk perawatan sebuah karpet. Soda mengandung zat yang bisa menghilangkan kotoran dalam sekejab, khususnya kotoran yang berwarna hitam

Cuka sangat ampuh untuk membersihkan kotoran atau noda bekas pada karpet. teteskan air cuka pada karpet atau lebih baik campurlah sedikit air hangat dengan cuka Biarkan sebentar saja, lalu sikatlah dan jangan lupa basuh dengan sabun cuci. 

Menggunakan sampo karpet merupakan salah satu cara perawatan agar karpet kita bersih dan terhindar dari bakteri dan kuman. Sampo karpet sudah banyak terjual di toko toko. Cara ini sebaiknya dilakukan dengan rutin. Usahakan ketika memilih sampo karpet dengan memilih sampo yang anti kuman. Sehingga tidak hanya bersih pada karpet, kuman an bakteri pun akan tersingkirkan. Membersihkan karpet menggunakan sampo karpet akan mendapatkan hasil yang sangat bersih. 

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Berikut Beberapa Jenis-Jenis Triplek

Anda juga bisa belanja dengan kami dengan mengunjungi toko offline kami di alamat www.materialbahanbangunan.com/alamat

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di 
https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kabel+roll
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801 ( alat alat teknik )

khusus pemesanan barang barang yang besar ( sperti gypsum, triplek, besi hollow, tangki air, pipa dll)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan http://www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

WELCOME RESELLER END DROPSHIPPER

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.