Solusi Praktis Untuk Mendapatkan Plesteran

Solusi Praktis Untuk Mendapatkan Plesteran

Solusi praktis untuk mendapatkan plesteran dan aciansupaya tidak retak rambut adalah dengan memperhatikan kaidah-kaidahsebagai berikut :

Carilah aplikator yang “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” berpengalaman yang memiliki skill pekerjaan plester dan acian dinding yang baik agar standar mutu dan kerapihan pekerjaan lebih terjaga.

Sebelum mengaplikasikan pekerjaan plester atau aci, pastikanagar dinding dasarnya sudah mencapai titik pengerasan/pengeringan sempurna(settle), standar idealnya adalah 21 hari, tapi dinding non structural palingtidak sudah berumur 2 minggu sebelum diplester.

Pada saat mengaplikasikan plester dan aci usahakan agarmenjaga kelembaban material yang seimbang antara bahan plester/aci dengan mediadasar dinding, yaitu dengan membasahi dinding dasar dengan air bersih sebelumplester dan aci diaplikasikan.

Ada jeda waktu antara proses plester dengan proses aciansekitar 3 minggu untuk memberikan kesempatan agar bahan plestermengeras/mengering secara sempurna.

Gunakan material plester dan aci yang memiliki sifat plastisdengan elastisitas yang baik agar dapat mengimbangi deformasi material dasardinding akibat pengaruh cuaca. Penggunaan semen mortarplesterandan mortar acian siap pakai sangat dianjurkan karena telahdiformulasi khusus untuk memiliki sifat elastisitas yang baik.

Hindari pemakaian bahan tambahan seperti kapur mill karenaakan menyebabkan kerapuhan, acian mengelupas, dan masalah jamur dikemudianhari.

Teknik aplikasi yang tidak tepat dan tidak memperhatikanstandar pekerjaan yang baik pada waktu konstruksi bangunan sangat mempengaruhibaik-jeleknya flexural strength tembok dari plester dan aci dinding. Mutu bahansangat mempengaruhi kualits beton yang dihasilakan, penyebab yang umum dijumpaidilapangan antara lain : penggunaan pasir yang kurang bagus, kualitas air, danlain-lain. Selain itu, mix design yang kurang memperhatikan mutu sertarendahnya konsistensi adukan campuran bahan juga berkontribusi yangmengakibatkan tembok yang dihasilkan tidak tepat mutu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membuat Kanopi Baja Ringan Sendiri - Rangka Atap Teras Rumah Depok

Kesalahan lain yang sering terjadi adalah karena kurang memperperdulikan interval “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” waktu hingga beton mencapai kondisi settlemen (curing time dan setting time), temboh yang belum settled cenderung masih mengalami deformasi tinggi.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=plester

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *