Cara Bersihkan Furniture Kayu Yang Kusam

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara bersihkan furniture kayu yang kusam,

Cara Bersihkan Furniture Kayu Yang Kusam

Anda bisa membersihkan furniture kayu yang kusam menggunakan minyak goreng supaya “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” tampilannya kembali bersih seperti semula!

Alat dan Bahan :

Piring kecil

Kain lap microfiber

Minyak goreng

Kemoceng

Langkah-langkah :

Bersihkan terlebih dahulu seluruh bagian furniture dari debu dan kotoran yang menempel di permukaannya menggunakan kemoceng. Cobalah gerakkan kemonceng tersebut satu arah dari kanan ke kiri atau sebaliknya secara berulang-ulang supaya proses pembersihan bisa berjalan lebih efektif dan efisien.

Tuangkan minyak goreng ke dalam piring kecil secukupnya. Pastikan Anda memakai minyak goreng baru, bukan minyak goreng bekas pakai atau jelantah. Minyak goreng inilah yang nantinya kita usapkan ke seluruh permukaan furniture sebagai bahan pembersih. Sehingga penggunaan minyak goreng jelantah justru akan mengundang tikus untuk menggerogoti furniture kayu tersebut.

Aplikasikan minyak goreng ke seluruh permukaan furniture dengan lapisan yang tipis. Anda bisa menggunakan kain lap microfiber untuk menguaskan minyak goreng ini. Prosesnya kurang lebih mirip seperti cara memplitur kayu. Hanya saja, kali ini kita menggunakan minyak goreng sebagai bahan utamanya.

Oleskan minyak goreng hanya ke seluruh permukaan furniture yang terbuat dari kayu. Usahakan lapisan minyak yang terbentuk jangan terlalu tebal ya. Kalau sudah, Anda bisa membiarkan furniture tersebut selama 5 – 7 hari. Tujuannya agar minyak goreng dapat meresap ke pori-pori kayu dengan sempurna.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Bondek Terbaru Depok Jakarta

Mula-mula permukaan furniture kayu yang telah dilapisi minyak goreng tampak mengkilap karena dibasahi oleh minyak goreng. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Seolah-olah furniture tersebut baru saja diplitur ulang. Lama – kelamaan minyak goreng akan meresap ke dalam pori – pori kayu sehingga membuat bagian permukaannya bersih kembali.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=Furniture%20kayu

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *