Cara Bor Dinding

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara bor dinding,

Cara Bor Dinding

Alat dan Bahan yang digunakan

Bor listrik

Palu

Paku

Pensil

Penggaris

Dynabolt

Langkah-langkah pengerjaan:

Bagi para pemula, harap Anda membiasakan diri dengan mesin bor terlebih dahulu sebelum diluncurkan ke dinding. Anda dapat membayangkan jika bor tersebut merupakan mainan pistol yang mudah digunakan sekali pakai. Cobalah melubangi kayu hingga diperoleh hasil yang rapi.

Sebelum proses menggali keramik yang sudah dimulai, Anda harus menentukan posisi titik lubang. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Ukurlah area dinding menggunakan penggaris hingga diperoleh lubang yang paling sesuai untuk pemasangan hiasan dinding. Tanda titik ini terdiri dari tanda silang memakai pensil. Garis Pertemuan silang tadi menandakan letak titik lubang.

Buat lubang kecil sebagai tumpuan mata bor tepat pada titik di atas. Anda bisa membuat lubang ini menggunakan paku yang dipukul palu sebentar saja. Ketukkan palu dengan tekanan yang mantap agar tidak menyebabkan keretakan pada keramik. Dengan adanya lubang tumpuan ini, mata bor akan senantiasa berada di posisinya dan tidak bergeser-geser akibat menggelinding ke kiri atau kanan.

Selama proses pengeboran tengah berlangsung, Anda harus tetap santai dan nyaman. Posisikan mesin bor dengan Arah yang tegak lurus menghadap ke dinding. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Berikan tekanan secukupnya hingga mencapai lubang dengan ukuran yang sesuai dengan panjang tubuh. Jangan terlalu takut saat memulihkan bor listrik, sebab bila Anda hanya memegangnya, lubang pada keramik tidak akan bertambah.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Skrup Yg Kita Temukan Sehari - Hari

Setelah lubang yang Anda butuhkan sudah terbentuk, jangan lupa untuk membersihkannya dengan cara mengeluarkan debu-debu yang sudah diangkut. Setelah itu, barulah Anda dapat menginstal dynabolt sesuai panduan dari kami di sini

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=bor

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=dinding

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *