Cara Copot Pipa PVC

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas  cara copot pipa PVC,

Cara Copot Pipa PVC

Upaya melepaskan PVC pipa memang tergolong sia-sia. Oleh karena itu, sebagian besar orang yang memerlukan pertimbangan karena telah gagal berkali-kali memilih langkah alternatif. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Salah satunya adalah mengeluarkan pipa langsung menggunakan gergaji . Jika pipa PVC tadi ingin disambung kembali, tinggal gunakan saja mode sambungan pipa yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda tetap ingin mencoba melepaskan pipa PVC , berikut ini beberapa metode yang pernah dicoba dan dinyatakan berhasil. 

Langkah-langkah:

Rebuslah udara hingga mendidih. Masukkan air panas tersebut ke dalam panci. Kemudian rendamlah sesegera mungkin sambungan pipa PVC yang ingin dilepaskan ikatannya. Rendam selama 3-5 menit agar diameter pipa menjadi lebih besar. Setelah itu, cobalah menarik kedua ujung pipa tersebut dengan kuat. Lakukan proses ini berkali-kali sampai pipa berhasil dicopot.

Siapkan minyak kayu putih biasa. Oleskan minyak tersebut ke permukaan pipa PVC yang dilepas sambungannya. Gunakan minyak kayu putih untuk setiap bagian, termasuk bagian sela-selanya. Kemudian Anda bisa menarik pipa tersebut hingga terlepas. Diperlukan, minyak kayu putih sangat ampuh dalam lem.

Anda juga dapat melepaskan koneksi pipa menggunakan oli rem. Caranya sangat mudah. Tuangkan beberapa tetes oli rem ke kain lap. Dibuka menggunakan kain ini ke permukaan sambungan pipa yang ingin dilepaskan. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Kalau bisa usahakan masuk ke sela – sela sambungan. Barulah nanti Anda bisa melepaskan ikatan kedua.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips mengetahui Munculnya Rayap pada Kayu

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pipa

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *