Cara Membersihkan Toilet Dari Bau

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara membersihkan toilet dari bau, dan cara membersihkannya,

Cara Membersihkan Toilet Dari Bau

WC / Toilet Toilet atau wc bisa menjadi sumber pertama yang Anda curigai. Untuk menghilangkan bau di tempat ini, pertama-tama siapkan tisu toilet dan lipat seperti kain lap. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Kedua, gunakan cairan pembersih di bagian atas. Ketiga, gunakanlah untuk membasuh bagian tepi toilet. Keempat, ambil tisu toilet sekali lagi dan remas-remas. Buang remas tisu ini ke dalam cekungan wc. Kelima, ambil beberapa tetes cairan pembersih di atas dan biarkan selama setengah jam. Keenam, Anda bisa menyiram wc hingga bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menuangkan cairan pemutih dan membiarkan semalaman. Perlu diperhatikan tentang penggunaan cairan pemutih jika diperlukan di rumah Anda yang termasuk anak-anak kecil.

Lantai di Sekitar Toilet

Kadang-kadang bagian lantai di toilet terbentang saat Anda membersihkan kamar mandi. Padahal bisa saja noda yang menumpuk ini menjadi sarangnya kuman dan bakteri pembawa aroma busuk. Untuk mengatasi bau untuk daerah ini, Anda cukup mengelapnya dengan menggunakan kain pel dan deterjen / pembersih kamar mandi. Jangan lupa lindungi tangan Anda pakai sarung tangan plastik jika diperlukan.

3. Shower dan Bak

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Manfaat Soda Api untuk Rumah Tangga

Meskipun jarang ditemukan, tetapi shower dan bak bisa menjadi penyebab utama bau. Misalnya kompilasi aliran udara terhambat, tercemar, atau tidak dipakai dalam waktu yang cukup lama. Adalah untuk mengatasinya dengan mudah sekali. Anda cukup menuangkan beberapa tetes bakteri penyebab yang menjadi pemicu bau utama di daerah ini. Cairan desinfektan ini mampu membunuh bakteri dengan cepat.

4. Wastafel Wastafel juga bisa menjadi sumber bau yang dibeli di kamar mandi yang dibeli oleh banyak orang. Langkah termudah untuk mengatasinya adalah dengan cara memberikan beberapa tetes desinfektan seperti pada poin sebelumnya.

5. Tempat Sampah

Menjaga kebersihan tempat sampah bisa sangat membantu menjaga kualitas udara di kamar mandi. Coba setiap kali Anda membersihkannya, masukkan tempat sampah yang benar-benar kering sebelum Anda meletakkannya kembali ke kamar mandi. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Tips lainnya adalah Anda bisa melapisinya dengan kantung plastik. Tentang sampah basah yang akan masuk ke dalam kantung plastik dan tidak mengenai tempat sampah tersebut.

6. Tirai Mandi

Periksa juga apakah ada noda yang menempel di tirai. Karena bisa jadi noda inilah yang menjadi penyebabnya. Langkah terbaik untuk membersihkannya sudah tentu dengan jalan mencucinya. Untuk membersihkan aliran udara di dalam kamar mandi tetap lancar, posisikan tirai diselesaikan sehingga tidak perlu tumbuhnya jamur di balik tirai.

7. Lantai

Gunakan untuk toilet lantai kamar mandi. Pastikan juga tidak ada lantai yang pecah di sana karena bisa memecahkan tumbuhnya jamur.

Sementara untuk faktor-faktor lain yang tak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah jendela dan kipas angin. Jangan lupa menyimpannya secara rutin karena kedua benda ini berkaitan langsung dengan sirkulasi udara di kamar. Jika Anda sudah memulai semua bagian dari ternyata baik-baik saja, maka bisa jadi sumber udara berada di balik kamar mandi.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Engsel Pintu

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan%20pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *