Cara Mengasah Mata Bor

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara mengasah mata bor,

Cara Mengasah Mata Bor

Langkah – langkah penggunaannya sebagai berikut:

Pasanglah roda gerinda dan kepala pengasah pada posisinya. Pasang juga bor dengan cara mengikatkannya di bagian cekam. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Setelah itu, ukurlah bagian bor yang menonjol keluar dari cekam.

Kendurkan posisi baut pengunci. Lalu angkat tuas untuk pindah kedudukan menjadi datar. Silakan kunci baut pengunci tersebut kembali.

Putarlah cekam agar posisi mata bisa mencapai posisi yang mendatar. Kemudian Anda bisa memutar piring pembagi hingga bagian alurnya bisa dikunci.

Geserlah meja yang disetujui ujung mata bor yang dibuka roda gerinda. Silakan kendurkan baut pengunci.

Saatnya untuk mengasah mata bor. Caranya yaitu ayunkan tuas ke Arah atas dan bawah. Majukanlah posisi meja pada setiap kali gerakan di atas dan bawah.

Hentikan mesin berhenti dan periksa tingkat ketajaman mata bor yang sudah diasah. Jika kondisinya sudah cukup tajam, Anda bisa melanjutkan ke proses pengasahan untuk kedua.

Sebelum proses gerinda dimulai, Anda dapat memutuskan angka nonius terlebih dahulu. Kemudian mundurkan posisi gerinda menjauhi bagian rodanya.

Tekanlah bagian kunci piring pembagi lalu putar cekam naik 180 derajat. Lepaskan kunci sehingga posisinya akan masuk ke dalam alur piring otomatis.

Ulangi langkah 4 hingga langkah 7 di atas.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Jenis - Jenis Amplas dan Fungsinya

Hentikan mesin bila mesin telah mengubah angka nonius yang sama seperti catatan pada langkah 7.

Asah kembali bagian mata bor yang telah diasah pada saat pertama. Barulah kemudian mulai dengan mengasah pada bagian mata bor yang kedua. Demikian pekerjaan seterusnya tanpa mengubah kedudukan meja. Dapatkan kedudukan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” meja dalam satu garis laris selama proses pengasahan ini berlangsung.

Anda bisa melepaskan mata bor dari mesin pengasuh jika mata bor ini sudah memiliki ketajaman yang sama di bagian kedua pandang.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=bor

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membuat Septic Tank - Cara Agar Septic Tank Tidak Cepat Penuh Depok

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *