Cara Menggunakan Lem Beton Untuk Menyambung Beton Lama Dan Beton Baru

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda.

 Pada artikel ini Toko kami akan membahas:

Berikut ini langkah – langkah panduan menggunakan lem beton untuk menyambung beton yang lama dengan beton baru

Permukaan beton yang akan diolesi lem beton harus dibuka terlebih dahulu sampai kondisinya benar-benar bersih. Setelah itu, Anda dapat menyiramkan air bersih ke permukaan tersebut.

Siapkan bahan perekat yang dimaksudkan akan digunakan untuk menyatukan beton . Bahan ini dibuat dari campuran lem beton, semen, dan udara dengan campuran 1: 3: 1. Aduk diminta bahan-bahan ini tercampur rata.

Adukan lem beton yang sudah jadi lantas diaplikasikan ke permukaan beton. Oleskan adukan tadi sepenuhnya menggunakan kuas atau alat bantu lainnya. Lalu tunggu sekitar 3 – 5 menit agar adukan ini menjadi lengket.

Setelah dipastikan bahwa kondisi adukan sudah cukup lengket, Anda bisa melakukan pengecoran beton baru di sebelahnya. Cor beton baru ini harus menempel sempurna dengan beton lama dipasang menyatu.

Beton yang baru selesai dibangun ini harus mendapatkan perawatan yang benar agar bisa mengering dengan sempurna. Beton ini harus diverifikasi sesuai petunjuk yang pernah kami bagikan sebelumnya.

Di samping mengerjakan untuk menyambung beton lama dan beton baru, lem beton juga memiliki fungsi lain sebagai bahan aditif dan bahan penambal permukaan beton yang berlubang atau keropos. Lem beton akan meningkatkan kekuatan tarik dan puntir struktur beton jika ditambahkan ke dalam adukan beton. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Selain itu, lem beton ini juga mampu menutup celah-celah yang ukurannya sangat kecil dengan mencampurkannya bersama semen, pasir, dan udara.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Atasi Saluran Air Tersumbat Depok Jakarta

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=lem

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=beton

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *