Mengkilap Kan Marmer Dengan Kristalisasi

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas mengkilap kan marmer dengan kristalisasi,

Mengkilap Kan Marmer Dengan Kristalisasi

Diperlukan upaya-upaya tertentu yang dapat dilakukan untuk menggantikan proses “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” kristalisasi agar permukaan marmer tampak mengkilap. Lantas Bagaimanaakah metodenya? Berikut ini panduan selengkapnya 

Alat dan Bahan:

Bubuk marmer

Mesin polisher lantai

Penyedot debu basah dan kering

Pemegang pad

Pad merah

Lap majun

Tapas

Pembersih lantai

Rantai plastik

Kabel sambung

Tanda peringatan

Langkah-langkah:

Tanda peringatan di area pekerjaan untuk orang-orang agar hati-hati saat berada di tempat tersebut. Hal ini juga berguna untuk mencegah kecelakaan kerja dan kejadian buruk lainnya.

Buatlah bahan adukan pengkilap yang terdiri atas bubuk marmer dan air secukupnya sesuai petunjuk pada kemasan. Agar tercampur rata agar bahan di dalamnya tercampur rata.

Tuangkan adukan di atas di lantai marmer yang permukaannya akan dikristalkan. Tahapan penuangan adukan dilakukan sedikit demi sedikit.

Dengan menggunakan mesin polisher lantai dan pad merah, poleslah lantai marmer mulai dari kanan ke kanan dan kanan penuh. Lakukan metode penuangan adukan dan pemolesan marmer tersebut berulang-ulang sampai diperoleh lantai yang memiliki tingkat kekilapan sesuai keinginan.

Setelah itu, bersihkanlah lantai marmer dengan membilasnya menggunakan air bersih menggunakan bantuan polisher dan pad merah. Kerjakan langkah perbaikan ini hingga tidak ada sisa-sisa bubuk marmer yang tertinggal di lantai.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Rompi Proyek Depok Jakarta

Untuk mengeringkan lantai marmer, manfaatkanlah penyedot debu guna menghisap udara yang ada di permukaannya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Menerima hasil! Kini lantai marmer tampak lebih mengkilat dari sebelumnya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=marmer

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan%20pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *