Cara Memasang Kunci Jendela Kayu

Toko Citra Depok Menjual Kunci dan Slot Jendela www.materialbahanbangunan.com

Cara Memasang Kunci Jendela Kayu

Setiap bangunan rumah pasti ada jendelanya, entah itu jendela besi, jendela kayu

Jendela merupakan salah satu hal yang penting untuk sebuah rumah, fungsi jendela ini banyak sekali antara lain untuk melancarkan sirulasi yang terdapat di dalam rumah, melihat pemandangan di luar rumah dan masih banyak sekali yang lainnya Jendela ini membutuhkan kunci ketika sedang ditutup agar rumah anda tetap aman, Saat ini kunci jendela banyak sekali jenisnya,“dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Untuk memasang kunci jendela ini terdapat tekniknya sendiri. Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang kunci jendela kayu dengan mudah.

Untuk pemasangan kunci jendela ini ada beberapa alat serta bahan pendukungnya antara lain sebegai berikut:

– Baut

– Obeng

– Alat Ukur

– Pensil

– Kunci Jendela

– Mesin Bur

Untuk pemilihan kunci jendela kayu ini sebaiknya yang mempunyai kualitas terbaik. Setelah alat dan bahan sudah siap selanjutnya adalah proses pemasangan kunci jendela, Berikut ini langkah – langkah dalam memasang kunci jendela:

1. Siapkan peralatan yang dibutuhkan

Untuk mempermudah pemasangan kunci jendela ini dibutuhkan alat pendukung yang sudah disebutkan diatas.

2. Siapkan Jendela yang ingin dipasangi kunci

Siapkan jendela yang akan dipasangi kunci, sebaiknya jendela tersebut dalam keadaan bersih agar memudahkan kita dalam pemasangan kunci nantinya.

3. Tentukan Lokasi Kunci

Langkah selanjutnya adalah dengan menentukan lokasi dimana kunci tersebut akan dipasang, apakah di bagian kanan jendela ataupun dibagian bawah jendela.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Membuat Ruang Keluarga Yang Santai Seperti Perpustakaan Depok - Jakarta

4. Tandai Lokasi Pemasangan Kunci

Untuk mempermudah dalam pemasangan kunci, sebaiknya berikan tanda pada lokasi tersebut, untuk menandainya bisa menggunakan pensil.

4. Lubangi Bagian Kusen Jendela

Agar kunci jendela dapat berfungsi, maka dibutuhkan sebuah lubang pada bagian kusen. Untuk membuat lubang tersebut dapat menggunakan mesin bor. Pastikan lokasi dan kedalaman lubang tersebut pas dengan kunci yang akan kita pasang nantinya.

5. Pasang Baut

Langkah selanjutnya adalah pemasangan baut, untuk memasang baut ini anda dapat menggunakan obeng, pastikan semua baut dalam keadaan kuat agar ketika digunakan kunci tersebut tidak mudah lepas.

6. Tahap Uji Coba

Setelah kunci sudah terpasang anda dapat mencobanya, tutup pintu jendela tersebut kemudian masukkan kunci pada bagian lubang yang sudah diubuat tadi,“dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Jika dapat mengunci dengan baik pemasangan kunci tersebut berhasil, namun apabila ada yang kurang anda dapat mengulangi langkah – langkah diatas.

Dengan memasang kunci jendela secara benar maka rumah anda akan terhindar dari pencurian. Semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda.dapatkan berbagai jenis kunci dan slot pintu di toko kami, silahkan saja klik di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara mudah memasang pintu geser

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=jendela

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *