Profesi Yang Menggunakan Helm Proyek

Toko citra bangunan depok menjual helm proyek www.materialbahanbangunan.com

Profesi Yang Menggunakan Helm Proyek

Mungkin anda pernah berfikir, kenapa warna helm proyek itu berbeda beda, banyak sekali warnanya.

 Disini kita akan bahas kenapa sih warna helm proyek berbeda – beda. Memang ada artinya tersendiri? Dan fungsi dari semua itu untuk apa? Baik kita bahas satu persatu.

     Pernahkan anda berkendara disiang hari dan anda melintas di suatu tempat yang sedang dibangun sebuah gedung atau apapun. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Lalu Anda melihat para pegawai kontraktor maupun tukang memakai helm berwarna-warni. Namun setiap pegawai kontraktor memakai helm proyek dengan berbagai warna.

Kalau memang helm proyek berbeda-beda warna, tentunya sudah dipastikan berbeda-beda pula maksudnya juga pemakainya. Simak ini dia arti warna helm proyek.

1. Helm Proyek warna Kuning

Helm Proyek Kuning Di film maupun di dunia nyata ternyata kita lebih sering melihat helm proyek yang berwarna kuning. Ternyata helm proyek kuning ini berarti si pemakai adalah seorang operator atau yang biasa umumnya disebut seorang “tukang bangunan” maka dari itu pemakai helm ini pun paling banyak di tempat pembangunan gedung.

2. Helm Proyek warna Putih

Helm Proyek PutihPemakai helm proyek berwarna putih menandakan bahwa sipemakai adalah seorang Menejer, Mandor, Insinyur, pengawas atau orang yang mempunyai tanggung jawab dan wewenang atas segala aktivitas di dalam maupun diluar proyek.

3. Helm Proyek warna Biru

Hampir sama dengan posisi pemakai helm proyek warna kuning, sipemakai helm proyek berwarna biru yaitu seorang tukang juga namun dalam pekerjaannya lebih mengarah pada tukang kayu, operator teknis seperti kelistrikan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kelebihan dan Kekurangan High Pressure Laminate (HPL) Depok

4. Helm Proyek berwarna Cokelat

Helm Proyek CokelatAgak berbeda dengan pemakai helm proyek berwarna biru, helm proyek berwarna coklat adalah seorang pekerja dengan tugas mengelas atau pekerjaan dengan intensitas suhu panas yang tinggi.

5. Helm Proyek berwarna Hijau

Helm Proyek HijauSi pemakai helm proyek berwarna hijau adalah seorang pengawas lingkungan kerja di sebuah proyek.

6. Helm Proyek berwarna Pink

Pemakai helm proyek ini adalah seorang yang sedang magang atau pun seorang pekerja baru.

7. Helm Proyek berwarna Merah

Helm Proyek MerahPetugas yang memakai helm proyek berwarna Merah yaitu pekerja dengan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” tanggung jawab memeriksa sistem keselamatan baik pekerja maupun alat – alat yang akan digunakan apakah seseuai standar atau tidak.

8. Helm Proyek berwarna Orange

Si pemakai Helm Proyek berwarna Orange adalah bukan seorang petugas yang ada di dalam sebuah proyek melainkan seorang tamu yang mempunyai keterkaitan dengan proyek yang sedang dikerjakan maupun tidak,

     Ternyata itulah maksud dari berbagai macam warna pada helm proyek, namun yang harus di ingat adalah ada beberapa negara yang mempunyai perbedaan antara berbagai warna di helm proyek namun pada dasarnya point-point diatas telah menjelaskan arti-arti warna di helm proyek.

Jadi setiap profesi di bangunan masing masing menggunakan helm yang berbeda warnanya.Untuk mendapatkan helm dalam berbagai warna,toko kami citra bangunan depok siap menjawab kebutuhan tersebut. cukup klik kami di www.materialbahanbangunan.com maka kami akan siap membantu anda. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Langkah Yang Sangat Penting Menggunakan Full Body Harness

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=helm

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *