Pengertian, Kegunaan, Jenis & Fungsi Lain Waring Ikan

Toko Citra Bangunan Depok menjual jaring waring klik di www.materialbahanbangunan.com

Pengertian, Kegunaan, Jenis & Fungsi Lain Waring Ikan

Pertanian & Perkebunan

 Banner Waring Ikan

 Pengertian Waring Ikan

Waring ikan biasa digunakan untuk keramba ikan atau sebagai pagar pada tambak ikan, yang berfungsi agar ikan tidak melompat / keluar dari area tambak. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Waring ikan biasanya berwarna hitam, ada anyaman yang tersususn dari satu benang ( single ) & ada juga waring ikan dengan benang ganda ( double) .

Waring ini juga sering digunakan sebagai pagar di bidang pertanian dan juga perkebunan sebagai pagar lahan untuk menghalangi hewan pengganggu / perusak tanaman agar tidak bisa masuk ke lahan.

► Kegunaan Waring Ikan

Waring ikan biasanya berwarna hitam. Selain dimanfaatkan sebagai pembatas karamba atau kolam budidaya dan digunakan untuk memanen ikan juga bias digunakan untuk berbagai macam kebutuhan lain. Seperti pagar tanaman, kebun, atau lapangan juga melindungi tanaman dari pengganggu seperti ayam, bebek dan burung. Waring ikan dijual dalam bentuk rol dan dibedakan berdasarkan tipe anyaman. Berbeda dengan waring sayur yang sudah dalam bentuk kantong.

► Fungsi Lain Waring Ikan

Waring ikan kini banyak juga digunakan untuk menjemur hasil pertanian, krupuk, dll. Biasanya waring ikan dipakai untuk alas pada jemuran. Tujuannya agar barang yang dijemur bisa kering secara bersamaan, baik bagian atas maupun bagian bawah. Ini akan lebih menghemat waktu agar cepat kering.

► Jenis-Jenis Waring Ikan

• Waring Ikan Tipe TL

Waring jenis TL paling banyak digunakan masyarakat karena harganya lebih terjangkau dan memiliki banyak fungsi di bidang pertania, perikanan, peternakan maupun digunakan dalam proses menjemur produk seperti ikan asih dan cengkeh. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Waring ikan jenis TL ini anyamannya sederhana , anyaman pada benang vertikal terdiri dari 2 benang terpilin dan 1 benang horizontal. Lebar lubang kurang lebih 4 mm. Berat rata-rata untuk ukuran 1 Roll 100×1,2 Meter adalah 7,3 – 7,6 Kg.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menyambung Gypsum Yang Patah Depok Jakarta

• Waring Ikan Tipe RK

Waring ikan tipe RK memiliki pilinan benang yang lebih banyak dari pada tipe TL sehingga memiliki bobot yang lebih berat namun juga lebih kuat.

Jika anda membutuhkan jaring waring hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=waring%20

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *