Waring Ikan / Waring Pagar

Toko Citra Bangunan Depok menjual jaring waring klik di www.materialbahanbangunan.com

Waring Ikan / Waring Pagar

Kita sering melihat para lahan pertanian atau perkebunan, misal pada tanaman padi, tanaman bunga, atau pada tanaman yang lain dikelilingi oleh semacam jaring “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” atau waring hitam sebagai pagar tanaman. Fungsi dari waring pagar tersebut adalah untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu yang dapat merusak tanaman.

Waring ikan, waring jaring, atau waring keramba ikan ini memiliki banyak manfaat. Waring ikan tidak hanya digunakan untuk kolam keramba saja, ataupun dibuat untuk semacam kantong-kantong jaring, tapi waring ikan hitam ini digunakan juga sebagai pagar pelindung tanaman, pagar pembatas lapangan olahraga, dll.

Waring pagar tanaman ini banyak ditemukan di daerah-daerah pertanian

Cara Memasang Waring Pagar

Untuk memasang waring ikan sebagai pagar tanaman ini sangatlah mudah. Diperlukan beberapa kayu sebagai tiang yang di tancapkan ke tanah. Lalu kemudian waring pagar tersebut di ikat ke kayu penancap itu baik di ikat atau pun dipaku.

Ketinggian waring pagar ini cukup tinggi yaitu 120 cm. Tinggi seperti ini cukup aman untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu tanaman seperti: ayam, bebek, babi hutan, atau kambing yang berkeliaran di sekitar tanaman pertanian maupun perkebunan. Jika diperlukan.

Adapun jenis waring ikan yang digunakan untuk pagar tanaman ini biasanya adalah waring jenis TL. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Ciri-ciri waring jenis TL adalah pada pertemuan benang vertikal – horisontalnya tidak mengikat secara kuat / utuh. Kemudian Lobangnya ukurannya 4 mm. Dengan kondisi ikatan yang seperti ini, jika lobang dimasukkan benda tumpul maka lobang akan melebar.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengganti Kusen Pintu Yang Sudah Kropos - Daun Kayu Jendela Pintu Depok

Memang waring ikan seperti ini sangat cocok digunakan untuk pagar tanaman, karena hewan pengganggu tanamannya masih tergolong besar, seperti ayam, bebek, kambing dan lain-lain. Jadi potensi lobang terkoyak bisa dihindari.

Dibandingkan waring jenis lain misalnya Waring RK, penggunaan waring ikan type TL ini yang paling laris, karena bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, tidak hanya khusus untuk perikanan, tapi juga dalam bidang pertanian dan perkebunan.

Info harga waring ikan, waring hitam, waring pagar Apabila Anda membutuhkan waring ikan hitam baik Waring TL maupun Waring RK silahkan hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=waring

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *