Glass block

Glass block adalah bahan yang digunakan untuk menciptakan sistem pencahayaan alami dari sinar matahari yang dimasukan ke dalam ruang. Jadi meski tanpa memakai lampu listrik, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” ruang yang ada di dalam tidak gelap dan tetap terlihat terang benderang. Bahan utama pembuatannya adalah kaca.adalah bahan yang digunakan untuk menciptakan sistem pencahayaan alami dari sinar matahari yang dimasukan ke dalam ruang. Jadi meski tanpa memakai lampu listrik, ruang yang ada di dalam tidak gelap dan tetap terlihat terang benderang. Bahan utama pembuatannya adalah kaca.

Glass Block, Solusi Mudah Penerangan Ruangan Tanpa Lampu

Semua orang agaknya setuju bahwa membangun sebuah rumah nyatanya tidak semudah itu. Menjadi pintar dan mengerti berbagai trik dalam membangun rumah merupakan skill yang harus kamu miliki, meskipun kamu bukanlah seorang arsitek ataupun desainer interior. Kamu juga harus bisa memastikan bahwa rumahmu sehat dan menguntungkan.

Salah satu ciri-ciri rumah yang sehat dan menguntungkan adalah rumah yang minim penggunaan listrik. Karena itulah penting bagi kamu untuk memiliki pengetahuan penataan rumah yang bisa tetap terang meskipun tanpa lampu. Untuk menciptakan ruangan yang tetap terang pada pagi dan siang hari meskipun tanpa lampu, kamu bisa menggunakan glass block.

Glass block merupakan salah satu material bangunan yang terbuat dari kaca dan banyak digunakan untuk menciptakan pencahayaan alami pada rumah. Glass block dapat kamu aplikasikan pada berbagai ruangan di rumah, seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, ataupun pada ruangan lainnya yang dirasa perlu mendapat asupan cahaya alami.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  macam-acam sambungan pipa Rucika Sok drat dalam SDD

Glass block umumnya berbentuk persegi berukuran 20 x 20 cm dengan diameter yang tebal, namun tak jarang juga kamu menemukan glass block dengan beragam ukuran dan model. Glass block banyak dipilih sebagai elemen pada interior maupun eksterior rumah karena selain fungsinya yang menguntungkan, pemasangan glass block juga tidak sulit. Kamu hanya membutuhkan perekat kaca dan tinggal menempel glass block pada tempat yang diinginkan. Selain mudah dipasang, glass block juga tidak membutuhkan tambahan kusen seperti kaca pada umumnya.

Ketebalan glass block umumnya mencapai 11 cm, hal ini membuat glass block memiliki sifat yang lebih kuat dari kaca biasa. Meskipun terbuat dari bahan kaca, namun glass block tidak transparan, sehingga tidak akan mengganggu privasi kamu dan cocok digunakan sebagai pengganti dinding tembok pada kamar mandi. Keuntungan menggunakan glass block tidak sampai di situ saja, lho! Glass block juga dapat mengontrol suhu ruangan, sehingga cahaya matahari sore yang masuk ke dalam ruangan bisa ditahan oleh glass block.

Selain sebagai media penerangan alami, glass block juga berfungsi sebagai elemen estetika pada ruangan. Tidak hanya putih, glass block juga tersedia dalam berbagai warna dan juga motif. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Warna-warni glass block dapat memberikan efek bias cahaya yang indah pada ruangan. Seiring dengan perkembangan dunia desain interior, glass block juga tak hanya bisa digunakan pada dinding, tapi juga pada lantai. Akan terlihat lebih estetik dan indah apabila kamu menambahkan lampu di bawah glass block.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mudah Melepaskan Paku Yang Sudah Terpasang Pada Asbes Genteng Atap Depok

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=glass%20block

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.