Jenis – Jenis Keran Air

Jenis – Jenis Keran Air

Banyak orang yang menggunakan keran air di rumah tanpa tahu jenis – jenisnya. Ternyata ada jenis keran tertentu yang dibuat spesifik untuk memudahkan aktivitas tertentu juga. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Contohnya, tidak semua keran cocok digunakan di dalam rumah atau untuk mandi. Untuk menambah ilmu pengetahuan agar dapat menyesuaikan keran air dengan fungsi seharusnya, simak beberapa jenis keran air yang perlu kita ketahui.

1. Keran Cabang

Kamar mandi yang memiliki pilihan air panas dan air dingin biasanya memakai jenis keran ini. Keran cabang memudahkan pembagian air, handle sebelah kiri untuk air panas dan kanan untuk air dingin.

2. Keran Angsa

Keran angsa adalah keran berleher panjang melengkung yang kerap digunakan untuk wastafel dapur dan terkadang kamar mandi. Bentuk leher keran memberi ruang ekstra untuk bak sehingga aktivitas mencuci dapat dilakukan dengan mudah dan barang yang ingin dicuci dapat diletakkan lebih leluasa.

3. Keran Cartridge

Yang membedakan keran ini dengan yang lain adalah mekanisme handle-nya. Keran cartridge diputar hanya untuk mengatur suhunya. Sedangkan untuk menyalakannya, kita harus menarik handle-nya ke atas.

4. Keran Taman

Sesuai namanya, keran taman umumnya dipasang di luar rumah, bisa di tembok atau di tanah dengan topangan pipa. Keran taman cocok disambung dengan selang untuk menyiram tanaman karena tekanan airnya lebih kencang dan tidak beraturan dibanding keran di dalam rumah. Tak hanya besi, keran taman juga ada yang berbahan PVC.

5. Keran Minum

Keran minum sering ditemui di luar rumah atau di dalam fasilitas umum. Lain halnya dengan jenis keran lain, keran minum berukuran kecil, tidak berleher, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” dan saluran airnya menghadap ke atas untuk memudahkan orang yang ingin langsung minum dari pancurannya. Menyalakannya cukup dengan ditekan, tapi tekanan airnya tidak sekuat jenis keran lain.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menghemat Listrik

6. Keran Otomatis

Beberapa mall dan hotel mewah menggunakan keran tanpa handle ini di kamar mandi. Cukup ulurkan tangan di bawah saluran air, maka sensor akan otomatis mendeteksi dan mengalirkan air. Cukup praktis dan higienis karena tangan tidak perlu menyentuh keran.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=keran%20air

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *