Memilih Klem Kayu

Memilih Klem Kayu

Ada banyak jenis klem kayu dipasaran. Berbagai jenis klem kayu ini hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan, berikut ini jenis Klem kayu yang umum beredar:

– Klem Panjang ( Klem Pipa, Bar Clamp )

Klem kayu jenia ini untuk merekatkan area kayu dengan area kerja yang panjang. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Klem panjang biasanya berbentuk pipa atau besi kotak). Klem pipa sangat bisa disesuaikan ukuran panjangnya tinggal kita potong panjang pipa sesuai kebutuhan.

– Klem C

Klem C bekerja untuk area yang lebih kecil. Klem C sangat populer biasa disebut juga dengan catok C. Ukuran klem C sangat bervariasi dari yang terkecil 2 inchi hingga 10 inchi.

Jenis klem C untuk pres kayu

Klem C mempunyai sistem pengencang berbentuk ulir yang sangat kuat sangat menjepit. Klem C mudah ditemukan dan dibeli di berbagai toko bangunan.

– Klem Jepit atau Spring Clamp

Klem jepit merupakan klem yang sangat mudah digunakan. Menggunakan mekanisme per yang berada didalam. Klem jepit bisa digunakan untuk mengamankan pekerjaan agar tidak bergeser.

Klem jepit biasanya diperlukan untuk pekerjaan yang sifatnya ringan. Kekuatan jepitannya tidak di desain untuk melakukan penekanan kayu yang kuat, selain itu bidang kerjanya sangat kecil.

– Klem F atau Catok F

Disebut klem F atau populernya catok F sebab bentuknya menyerupai huruf f. Klem F mampu mengcover area kerja yang cukup panjang mulai 20 cm hingga 150 cm.

Klem f mudah disetting serta mempunya daya tekan yang cukup kuat. Sistem pengencangnya menggunakan baut berulir.

– Klem Siku ( Square Clamp )

Klem siku berfungsi untuk merekatkan ujung kayu atau sambungan kayu yang membentuk suduk 90 derajat. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Klem siku bisa digunakan untuk mendeteksi akurasi sambungan adu manis agar akurat dan presisi.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Memperbaiki Mesin Gerinda Cepat Panas Depok Jakarta

– Klem Quick Grip ( One hand clamp )

Klem kayu quick grip sangat efisien dan cepat dalam proses penggunaanya. Bahkan bisa dioperasikan hanyak dengan satu tangan sehingga disebut juga one hand clamp.

Klem quick grip mempunyai mekanisme pengencang dengan menekan pistol pegas. Proses pengencangannya sangat cepat. Kekuatan dalam proses menjepit termasuk menengah, lebih kuat klem C dan Klem pipa.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=klem

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=klem%20kayu

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *