Membersihkan Keramik Dan Porselin Dengan Porstex

Toko citra bangunan depok men jual pirstex www.materialbahanbangunan.com

Membersihkan Keramim Dan Porselin Denga  Porstex

Keramik adalah salah satu material untuk melapisi lantai atau dinding agar terlihat lebih indah dan modern. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Selain keramik mudah dibersihkan, keramik juga diminati karena banyak model dan pola yang sesuai dengan fungsinya. Seperti yang sering kita lihat keramik di kamar mandi, teras rumah, garasi dll.

Tetapi apabila kita tidak pandai dalam merawatnya, keramik akan terlihat kotor, berkerak kadang juga berlumut. Kerak yang menempel pada kamar mandi atau dapur yang berbahan keramik biasanya sulit untuk dbersihkan. Cairan/obat pembersih yang digunakan untuk membersihkan kerak  tentunya harus kuat daya pembersihannya. Oleh karena itu kita harus pintar dalam memilih pembersih kerak yang paling ampuh untuk membersihkan kerak untuk kamar mandi atau bagian ruangan lain di area rumah kita

Pembersih keramik yang ada di toko biasanya campuran dari beberapa bahan – bahan kimia yang memiliki fungsi untuk mengangkat dan melarutkan kotoran. Namun beberapa produk memiliki bahan kimia yang kuang bagus untuk kesehatan kita, seperti gatal – gatal pada tangan, iritasi kulit dll. Sebaiknya kita harus lebih cermat dalam memlih Produk Pembersih yang aman untuk kesehatan. Salah satunya adalah d3ngan menggunakan porstex.

Cairan pembersih lantai keramik ini memang sangat ampuh untuk membersihkan kerak dan berbagai jenis kotoran lainnya. Karena memiliki bahan kandungan yang kuat, bukan hanya untuk membersihkan kotoran saja, Porstex juga ampuh membasmi bakteri di kamar mandi atau kloset duduk. Namun, kita perlu berhati-hati saat menggunakan Porstex karena kandungan cairan ini bisa membuat kulit terasa panas dan gatal. Karena memiliki kandungan bahan yang keras. Gunakan sarung tangan karet saat  membersihkan keramik dan porselen dengan menggunakan Porstex.Pertama “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” tama kita tuang cairan porstex ke bagian yang akan kita bersihkan,diamkqn untuk beberapa saat,kemudian sikat secara merata dan terakhir bilas menggunakan air.saya ingatkan kenbali jangan lupa pakai sarung tangan yang sudah tersedia pada saat membeli porstek.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Aksesoris Pintu Depok Jakarta

Demikianlah cara membersihkan keramik dan  porslen menggunakan porstex, Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda.

Dapatkan segera porstex di toko kami www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=keramik

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan%20pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *