Cara Menggunakan Tang Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual tang www.materialbahanbangunan.com

Cara Menggunakan Tang

Seperti yang sudah kita bahas bahwa tang mempunyai banyak macamnay dan fungsinya berbeda pula,untuk itu kita juga harus bisa menggunakan tang tersebut dengan benarbpada saat diperlukan.

Tang merupakan alat perbaikan yang sering di pergunakan dalam keperluan apapun bentuknya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” karena banyak manfaat yang ada pada tang tersebut berbagai macam kegunaan dengan sesuai fungsi masing masing tang. ada yang berguna untuk menjepit, memutar serta ada yang berguna untuk memotong kabel. dalam penggunaan tang harus sesuai dengan apa dan mau untuk keperluan apa.salah satu contoh penggunaan tang untuk memotong kabel listrik dan masih banyak kegunaan yang lainnya.

Untuk mengetahui macam macam dari tang tersebut beserta fungsi masing masing dapat kita uraikan dengan keterangan berikut ini ;

  1. Tang kombinasi – merupakan tang yang dapat disetel pada 2 posisi sesuai dengan ukuran benda yang akan dijepitnya. karena pada tang jenis ini mempunyai dua rahang. sedangkan untuk memotong kawat dan sejenisnya dapat menggunakan  tang ini. jangan membuka dan mengencangkan baut maupun mur dengan tang ini karena dapat merusak baut maupun mur,begitu juga dengan gigi yang ada pada tan kombinasi dapat aus.
  • Tang lancip –bentuknya lancip dan berguna untuk menjepit pen maupun benda benda yang sulit di jangkau dalam lubang kecil dan dalam.seperti contoh spruyer maupun lainnya, untuk spruyer harus berhati hati dan menjepitnya jangan terlalu keras.jika anda menggunakan tang kombinasi tidak akan dapat membantu.
  • Tang potong – berguna untuk memotong kawat maupun membuka selaput kabel yang sangat tebal. juga mempunyai fungsi untuk mengeluarkan pen koter [ spipen ].ada beberapa kawat yang tidak bisa dipotong dengan tang ini yaitu kawat yang berpegas.karena dapat merusak mata tang dan tidak dapat dipergunakan kembali.
  • Tang kuat – merupakan tang grip atau yang di sebut dengan tang kuat.bentuknya seperti ikan yang berfungsi untuk membuka mur maupun sejenisnya, atau yang memerlukan pegangan yang kuat.seperti halnya mengeluarkan baut baut yang rusak maupun mur mur dapat menggunakan tang seperti ini.
BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Paranet dan Fungsinya untuk Tanaman

Semua jenis tang tersebut sering kita jumpai dalam dunia otomotif maupun perbaikan perbaikan yang lainnya. satu hal yang perlu untuk kita ketahui adalah bagaimana cara penggunaan yang tepat dan benar agar alat alat tersebut dapat terjamin www.materialbahanbangunan.com keawetannya dan tidak cepat rusak. karena sepengetahuan yang saya alami banyak penggunaan tang tersebut tidak sesuai dengan fungsi dan kegunaan masing masing. sehingga perlu pembelajaran yang jelas tentang alat alat bengkel terutama tang yang sering dihiraukan dalam penggunaannya.

Bila prosedur perbengkelan ditaati dan dijalankan akan dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada cacat pada alat yang kita perbaiki, sehingga tidak akan dapat komplain dari pelanggan.

Itu tadi cara menggunakan tang sesuai jenisnya, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan klik, kami di www.materialbahanbangunan.com untuk mendapatkan berbagai jenis tang yang anda butuhkan.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=tang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Membuat Septic Tank Tidak Bau Depok Jakarta

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *