Cara Penggunaan Aquaproof Depok Jakarta

Cara Penggunaan Aquaproof

Persiapkan Permukaan

Yang pertama anda harus mempersiapkan permukaan yang akan anda aplikasikan dengan aquaproof. Cara untuk mempersiapkan permukaan adalah sebagai berikut:

Pastikan bahwa permukaan yang anda akan gunakan tidak rapuh dan dalam keadaan yang bersih. Bersih yang dimaksudkan disini bukan hanya terlihat bersih, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” namun memangharus bersih dari debu, minyak, karat, jamur, cat yang sudah lapuk dan kotoran yang lainnya. Setelah dibersihkan, permukaan ini juga harus dikeringkan dengan baik.

Untuk permukaan dengan lapisan yang berpori atau tidak rata seperti misalnya beton, anda dapat menggunakan super cement. Untuk memperoleh hasil yang optimal, anda dapat mengaplikasikan super cement sebagai bahan primer atau campuran semen. Perbandingannya adalah 1,5 :1 untuk semen : super semen.

Persiapan untuk Sambungan dan Retakan

Untuk persiapan sambungan dan retakan, hal hal yang perlu anda lakukan adalah:

Lapiskan aquaproof di permukaan dari beton atau dinding yang memiliki retak rambut. Cara Menggunakan Aquaproof dapat menggunakan kape untuk memastikan  bahwa celah telah terisi dengan sempurna. Jika celah yang ada cukup lebar anda dapat menggunakan aquaproof dengan campuran pasir halus demham ukutan maksimum 30 mesh dan perbandingan 1:1 untuk volumenya.

Untuk sambungan yang membutuhkan daya tahan ekstra atau yang bergerak, akan lebih baik jika pemakaian aquaproof diperkuat dengan supermesh atau polyester mesh di atas lapisan pertama aquaproof yang masih basah. Setelah lapisan tersebut kering, berikan lapisan yang kedua. Untuk tempat tempat yang sekiranya membutuhkan perlindungan eksra, anda dapat membubuhkan lapisan aquaproof hingga ketiga kalinya.

Mengaplikasikan Lapisan Aquaproof

Selanjutnya anda dapat mengaplikasikan lapisan aquaproof. Anda harus ingat bahwa lapisan atau permukaan yang akan anda lapisi dengan aquaproof harus benar benar kering. Berikut ini ada dua cara menggunakan aquaproof atau mengaplikasikan aquaproof. Cara tersebut adalah dengan menggunakan roll atau kuas dan cara yang kedua adalah dengan menggunakan sebuah alat yang juga dikenal dengan nama airless spray. berikut ini ulasannya:

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Beberapa Macam - Macam Warna Pada Helm Bangunan Atau Proyek Depok - Jakarta

Dengan Kuas atau Roll. Jika anda menggunakan roll atau kuas, sapukan aquaproof dengan merata hingga anda memperoleh daya sebar sebanyak 1 kg/m2 dengan menggunakan 2x pelapisan sera pastikan bahwa seluruh permukaan, terutama permukaan yang kasar dan  tidak rata telah dilapisi dengan baikdan sempurna.

Menggunakan alat airless spray. salah satu cara lain yang dapat anda lakukan untuk Cara “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Menggunakan Aquaproof selain menggunakan kuas atau roll adalah airless spray. faktanya,aquaproof bahkan sangat cocok jika diaplikasikan dengan menggunakan alat ini.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20anti%20bocor

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20tembok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam- Macam Menambal Atap Seng Yang Bocor Penutup Lubang Depok

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *