Cara Menggunakan Cat Semprot Dan Tipsnya Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara menggunakan cat semprot dan tips nya.

Cara Menggunakan Cat Semprot Dan Tipsnya

Untuk langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengamplas bidang yang akan dicat, amplas bersamaan dengan air, kemudian cuci pakai sabun. 

amplas yang digunakan adalah amplas halus. nomor amplas sekitar no 800. atau jika untuk meratakan bisa gunakan amplas kasar terlebih dulu. dan terakhir haluskan. cuci bersih pakai sabun.

Keringkan dan lap pakai kanebo. biarkan sampai benar-benar kering.

Setelah kering siapkan dahulu cat kaleng warna silver dan warna pilihan. warna silver untuk dijadikan dasar supaya nanti warna yang diinginkan gak boros dan rata. dan cat clear / pernis untuk finishing.

kocok dahulu cat kaleng sebelum disemprotkan. 

semprotkan cat kaleng dengan jarak sekitar 30 cm. langkah penyemprotan jangan diam di satu titik tapi sambil berjalan. pasti mengerti maksudnya. jika diam maka cat akan menumpuk dan meleleh.

Jangan langsung tebal, coba sedikit demi sedikit, satu lapis keringkan dulu, lalu semprot lagi unutk menghindari cat meleleh.

untuk terakhir, semprotkan cat clear atau pernis untuk mengkilapkan dan melapisi warna.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Lubang pada Piringan Cakram Motor Depok Jakarta

biarkan kering dan jangan disentuh. biarkan di tempat yang agak panas tapi jangan dijemur dibawah matahari.

Tips menggunakan cat semprot,

Jangan tergesa-gesa saat menggunakan cat semprot. Satu-satunya cara untuk membuat agar warna kucing tidak luntur di permukaan vertikal dengan menyemprotkan lapisan pertama yang lebih tebal dan kering sebelum diperiksa.

Mengayun mungkin terasa seperti gerakan yang alami saat menggunakan cat semprot, yaitu sedikit naik saat menyemprotkan dari satu sisi ke sisi lain. Namun, coba kalian menghindari gerakan mengayun dan mencoba menyemprotkan secara paralel atau lurus. Bayangkan, permukaan cat akan lebih rapi dengan warna yang lebih merata.

Saat mengecat permukaan dengan cat semprot, maka akan ada bagian atas atau sebelumnya yang tertimpa. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Untuk memastikan lapisan area pengecatan akan terlihat rata-rata keseluruhan, periksa kamu posisikan lapisan cat depan agar menumpuk sekitar 50 persen dari lapisan sebelumnya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20semprot

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menghilangkan Noda Lem Super Depok Jakarta

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *