Cara Pasang Bondek Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara pasang bondex,

Cara Pasang Bondex

1. Pedoman Pemasangan

Secara prinsip, dek lantai bisa dipasang di atas tumpuan portal konstruksi baja, beton, atau batu bata. Panjang lantai dek yang digunakan sekurang-kurangnya harus sanggup menghabiskan dua bagian bangunan dan memiliki jarak bentang yang efisien. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Sambungan yang terletak di antara panel panjang krisdek juga mungkin sulit. Meskipun panel dek ini bisa menjadi bekisting yang aman terbuat dari beton masih basah, tetapi dapat menggunakan papan untuk lintasan pekerja dan sebisa mungkin hindarilah pemutusan beban.

2. Pemasangan Pada Konstruksi Baja

Pemasangan lantai dek di atas tumpuan baja bisa dimulai setelah pekerjaan portal baja selesai dengan banyak dan waterpass. Pemasangannya dilakukan dengan membentangkan material ini secara terus menerus, lalu diikat menggunakan las listrik atau paku tembak. Selanjutnya jarak pemikul ditentukan sesuai gaya geser, di mana biasanya kurang lebih 5 cm.

3. Pengikatan dengan Las

Langkah berikutnya adalah mengelas bagian ujung atas ke bawah menggunakan las yang berdiameter 10 mm pada bagian rata sisi-sisi rusuk panel. Pada panel tengah setiap panel juga perlu dilas di bagian rata sisi rusuk betina menggunakan kawat las baja colulose AC / CD yang membutuhkan 3,25 mm.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membersihkan Papan Vinyl Flooring Depok Jakarta

4. Penyempurnaan Pemasangan Dek

Tutup lubang rusuk pada bidang lantai memakai pita perekat. Selanjutnya lakukan penyempurnaan tutup tumpuan sisi rusuk panel dekorasinya berjarak sekitar 100 cm dengan cara dilas cantum, di-revet dia 5 mm, atau dipasangi sekrup. Bila diperlukan, diperlukan bahan bangunan yang diperlukan untuk menggeser geser, maka bahan tersebut perlu dilas atau ditanam pada balok tumpuan yang terletak di antara bagian lembeh rusuk dek. Menggunakan jarak dari ujung penahan geser ke permukaan beton tidak kurang dari selimut beton membentuk 25 mm. Penghitungan jarak penempatan ini dihitung menurut diagram gaya balok lintang tulangan sudut dapat diperoleh pembebanan yang setara.

5. Persiapan Pengecoran

Untuk melakukan persiapan pengecoran, diperlukan tiang penyangga sementara yang “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” diperlukan untuk mencegah lendutan pada saat cor beton masih dalam kondisi basah. Setelah berumur beton mencapai sekitar 7-14 hari, tiang penyangga sementara ini bisa dilepaskan.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=bondek

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Memasang Partisi Papan Tembok GRC yang Baik dan Benar - Depok

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *