Cara Pasang Granit Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara pasang granit,

Cara Pasang Granit

proses pemasangan lantai granit yang bisa Anda terapkan di rumah:

Pembuatan Dasaran

Pembuatan lantai dasaran ini dimaksudkan agar Anda tidak perlu lagi jika sudah ahli. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Adanya dasaran berguna untuk memasang kita di lantai granit, siapkan lantai ini sudah terpasang dengan rata. Tujuan ini dibuat dari campuran pasir dan semen dengan perbandingan 3: 1. Buatlah lantai semen yang memiliki permukaan yang benar-benar rata. Tunggulah sampai lantai ini mengering, kemudian Anda bisa melanjutkan ke pekerjaan selanjutnya.

Pembuatan Perekat

Adonan perekat untuk lantai granit biasanya dibuat dari pasir dan semen yang dicampur dengan komposisi 3: 1. Adonan ini dibuat dengan tekstur yang agak kering dan tidak terlalu lembek sehingga tidak perlu dikurangi penyusutan yang berlebihan jika sudah kering. Sebagai alternatif, Anda pun dapat menggunakan semen instan yang sesuai dengan standar pabrik.

Teknik Pemasangan

Standar ukuran (kepalan) di lantai dasar mulai dari satu keping memanjang, bukan melebar. Sementara untuk memasang lantai granit yang tidak memakai nat dimulai dengan memasang 3 baris memanjang terlebih dahulu. Adalah Arah pemasang yang benar-benar dimulai dari sisi bagian dalam menuju ke sisi bagian luar. Terkait Anda harus menginstal lantai granit dari area tengah terlebih dahulu, lalu pindah ke tepi hingga area tepi ruangan. Jangan pernah memasang lantai granit dari sisi luar ke arah sisi dalam karena Anda tidak akan rapi.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Paranet Untuk Kolam Ikan

Pemasangan Lantai

Adonan perekat lantas ditempatkan di permukaan lantai semen yang akan ditempatkan granit. Aturlah agar dapat dibuka. Jika sudah, kira-kira bagian dari adonan yang dilekatkan ini sepanjang 1-1,5 cm untuk mengakomodasi tekanan ke samping dari jumlah adonan ini saat lantai dipasang dan diisi permukaannya. Sebelum dipasang, sisi bawah lantai granit dapat diberikan adonan perekat yang kental dengan ketebalan yang tipis. Setelah itu, lantai granit dipasang tepat di atas adonan perekat, lalu diberikan tekanan lengkap untuk mengikat ikatannya. Cek kerataan permukaannya menggunakan waterpass.

Finishing Lantai

Lantai granit yang baru saja dipasang tidak boleh diinjak terlebih dahulu sampai kondisinya mengering dengan sempurna. Setiap kali Anda menggunakan adonan dari campuran semen dan pasir, diperlukan waktu sekitar 4-5 hari. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Sementara jika memasang memakai semen instan, lantai granit akan mengering selama 2-3 hari. Setelah kering, lantai granit ini bisa dibersihkan menggunakan cairan pembersih alami. Untuk mempertahankan kilauannya, Anda perlu mempertahankan lantai tersebut dengan baik.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Alumunium Bubble Foil Dan Keunggulannya

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=granit

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=mata%20bor

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=%20bor

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *