Cara Melepas Lem Sealent Di Akuarium Depok Jakarta

Toko citra bangunan depik menjual lem sealent www.materialbahanbangunan.com  

Cara Melepas Lem Sealent Di Akuarium

Apabila kita ingin melepas kaca pada akuarium kita memerlukan beberapa alat seperti berikut

1.     Benang pancing

2.     Cutter kecil/silet

3.     Thinner (optional)

Cara melepaskan lem kaca :

1.     Untuk mempermudah proses melepaskan lem bisa menggunakan dengan thinner terlebih dahulu, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” menggunakan kuas oles-oles Lem Silikon Sealant dengan thinner agar mudah mengelupas. Penggunaan thinner ini bebas, bisa pakai bisa tidak. Thinner lebih mempermudah pekerjaan untuk melepaskan lem Silikon Sealant

2.     Lalu siapkan cutter berukuran kecil yang tajam atau menggunakan silet yang lebih tipis. Lalu perlahan-lahan kerok atau belah Lem Silikon Sealant yang melekat. Buat jalur untuk memudahkan dalam mencopot lem silikon sealantnya pada kaca aquarium.

3.     Siapkan benang pancing atau benang apa saja yang tipis dan kuat, ukuran benang yang akan digunakan 0.30 mm, mungkin jika lebih tipis akan mudah lebih cepat masuk ke celah, tetapi akan lebih rapuh juga jadi kira-kira ukuran yang terbaik baik bagi kisaran 0,26 mm-0,30 mm. setelah benang pancing “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” siap lalu gunakan benang untuk memotong lem silikon sealant pada sekat-sekat kaca, gesekkan lem silikon sealant pada benang pada lem silikon sealant pada kaca secara perlahan, kuat, dan hati-hati.

4.     Setelah lem terpotong sempurna coba geser-geser kaca perlahan, potong lem silikon sealant masih melekat dengan cutter atau silet.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Memilih Lem Untuk Digunakan pipa Depok - Jakarta

5.     Jangan mecoba mencoba untuk mencongkel kaca dengan benda keras.

Bagaimana mudah bukan,semoga apa yang kami uraikan diatas dapat bermanfaat bagi anda, dan anda pun sudah bisa mencobanya dirumah. Jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com  untuk informasi yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=lem

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *