Gembok Tas Tidak Mempan Terhadap Pencuri Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual gembok klik di www.materialbahanbangunan.com

Gembok Tas Tidak Mempan Terhadap Pencuri

Mungkin Anda telah mengepak koper untuk perjalanan wisata berikutnya. Bahkan Anda berniat membawa barang-barang berharga seperti elektronik dan perhiasan di koper Anda. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Rasanya tak perlu khawatir, karena Anda punya gembok kepercayaan yang dapat menjaga barang-barang Anda di dalam koper. Namun, seaman apakah itu?

Menurut para ahli, seperti dilansir dari Fox News, Anda perlu berpikir dua kali terkait persiapan keamanan perjalanan Anda.

Tahun 2014 lalu, Washington Post membuat kesalahan fatal dengan mempublikasikan foto kunci utama Transportation Security Administration (TSA). Foto tersebut memberi informasi kepada para pencuri di seluruh dunia untuk membuat salinan 3D-nya. Sehingga, mereka dapat membuka semua gembok koper yang telah mendapat persetujuan TSA. Ars Technica bahkan telah mengetes versi salinan 3D dari kunci tersebut, yang dapat digunakan untuk membuka gembok koper dengan mudahnya.

Meski demikian, tanpa teknologi tersebut, gembok sebenarnya tak berperan banyak dalam memproteksi barang bawaan Anda. Nyatanya, pencuri mana pun dapat membuka koper atau tas Anda tanpa merusak gemboknya dan tanpa meninggalkan jejak. Yang mereka butuhkan hanyalah sebuah pulpen

Para pencuri tak perlu repot-repot membuka gembok. Mereka cukup menggeser gembok ke bagian samping tas, lalu menusuk bagian tengah ritsleting dengan pulpen “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” dan membukanya. Setelah mereka selesai mengacak-acak barang Anda, ritsleting dapat tertutup kembali dengan sendirinya dengan menggeser kembali gembok dari samping tas.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Memasang List Gypsum dengan Mudah

Jadi, sebaiknya jangan gunakan gembok koper yang bisa digeser-geser seperti di atas. Atau, Anda bisa membawa barang-barang berharga bersama Anda di dalam pesawat terbang.

Jika anda membutuhkan gembok hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kunci

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gembok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *