Macam – Macam Kopling Penyambung Selang Pemadam Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual selang pemadam www.materialbahanbangunan.com

Macam – Macam Kopling Penyambung Selang Pemadam

Pada saat terjadi kebakaran ,para pemadam sangat membutuhkan benda yang satu ini.Kopling merupakan salah satu bagian penting dalam peralatan kebakaran, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” kopling ini bertujuan untuk menyambungkan koneksi selang dengan nozzle pemadam, atau selang pemadam dengan selang pemadam. Keberadaan kopling ini begitu vital karena jika kopling tidak sama, atau kopling rusak maka sambungan selang tidak akan dapat mengalirkan air dengan baik. proses klem / bending kopling jika tidak kuat juga bisa berakibat fatal. yakni kopling akan lepas begitu menerima tekanan besar dari aliran air pompa hydrant yang mencapai 10 bar.

JENIS KOPLING SELANG PEMADAM MACHINO

Jenis kopling selang pemadam ini sangat banyak digunakan di Indonesia. penggunaannya juga terbilang mudah. di dalam lubang kopling terdapat pengait untuk mengunci antar kopling male ke female dengan baik. saat membuka dan menutup tidak membutuhkan waktu yang lama. cara memasang tinggal menekan male ke arah female secara tegak lurus sampai ada bunyi klik, yang berarti sudah terkunci. untuk melepas, tekan handle yang ada di male ke arah female dengan penuh. setelah itu lepaskan female secara perlahan sampai sambungan lepas. kopling machino tersedia untuk beberapa ukuran seperti 1,5″ 2″ 2,5″. bahan pembuatnya juga beraneka ragam, dari alumunium, kuningan, atau stainless yang memiliki ketahanan fisik lebih baik. tentunya perbedaan material ini juga berpengaruh terhadap harga kopling yang ditawarkan. Produsen-produsen peralatan pemadam banyak memproduksi jenis kopling ini karena permintaan pasar tinggi, dan banyak digunakan untuk industri baik swasta maupun pemerintahan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Momento Dari Nippon Paint, Cat Tembok Berasa Wallpaper Depok Jakarta

JENIS KOPLING SELANG PEMADAM LAINNYA

Selain jenis kopling diatas ada lagi jenis kopling yang lain yaitu jenis kopling Storz. berasal dr Jerman, jenis kopling ini menawarkan performa tinggi yang tidak kalah dengan jenis kopling lainnya. pada bagian female terdapat 2 lubang kunci tempat masuk koneksi dari male. cara pemasangan adalah dengan meluruskan koneksi male to female, setelah masuk diputar ke kiri / kanan tergantung desainnya.

Sedikit berbeda dengan kopling storz, kopling diatas memiliki kuncian diluar. cara penggunaan juga cukup mudah tinggal memutar kekanan untuk mengunci, dan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” arah sebaliknya untuk melepas. kopling jenis VDH (Van Der Heyde) ini banyak digunakan di Area Jabodetabek saat ini. Produk GuardAll menawarkan berbagai pilihan jenis kopling yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Itu tadi macam macam kopling penyambung selang pemadam yang ternyata memiliki peranan yang tidak kalah pentingnya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua, silahkan kunjungi kami di www.materialbahanbangunan.com untuk mendapatkan informasi yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pemadam

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cat Beton, Sebuah Inovasi Produk Material yang Cukup Menarik Depok

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *