10 Rekomendasi Key Holder Gantungan Kunci Terbaik yang Cocok Depok Jakarta

10 Rekomendasi Key Holder (Gantungan Kunci) Terbaik yang Cocok

Gantungan kunci biasanya banyak digunakan untuk membawa kunci rumah atau kunci mobil. Namun, banyak juga orang yang membawa gantungan kunci (dompet kunci) yang dilengkapi dengan tempat untuk kartu dan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” lain sebagainya. Berhubung terdapat banyaknya pilihan gantungan kunci di pasaran, mungkin Anda bingung bagaimana cara memilihnya.

Karena itu, pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih gantungan kunci untuk Anda para pria. Tak lupa, kami pun akan merekomendasikan produk-produk key holder terbaik kepada Anda, salah satunya dari merek Naturhike.

Perbedaan gantungan kunci dan dompet kunci

Sebelum menjelaskan cara memilih gantungan kunci, kami ingin menjelaskan perbedaan antara gantungan kunci dan dompet kunci. Jenis gantungan kunci yang berbeda akan memengaruhi seberapa banyak kunci yang bisa digantung. Karena itu, perhatikanlah penjelasan berikut ini agar Anda mudah menemukan gantungan kunci yang sesuai dengan selera.

Gantungan kunci, simpel dan praktis dibawa bepergian

Gantungan kunci adalah set benda untuk menyatukan kunci dengan aksesori kecil lainnya sehingga kunci tidak mudah hilang. Biasanya, gantungan kunci dilengkapi pengait di sisi lainnya untuk dikaitkan ke tas atau tempat sabuk. Ada juga gantungan kunci sederhana yang hanya menggunakan ring lingkaran untuk meletakkan kunci, tanpa menggunakan aksesori apa pun.

Gantungan kunci mudah dibawa bepergian dan memiliki aksesori yang beragam seperti dilengkapi lampu LED dan lain sebagainya. Namun, gantungan kunci kurang cocok bagi Anda yang kerap membawa banyak kunci sekaligus karena hanya cukup memuat maksimal tiga kunci.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Merawat Pisau Agar Tidak Berkarat Depok Jakarta

Dompet kunci, memuat banyak kunci sekaligus kartu

Dompet kunci memiliki bentuk yang bisa dilipat dan berguna untuk meletakkan kunci, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dompet kunci biasanya banyak diproduksi dengan bahan kulit sehingga lebih memberikan kesan elegan jika dibandingkan gantungan kunci biasa.

Selain dapat memuat banyak kunci, dompet kunci juga dapat memuat beberapa kartu seperti yang terlihat di gambar. Di sisi lain, dompet kunci memiliki ukuran yang lebih besar dan tebal dibandingkan gantungan kunci. Hal ini membuatnya kurang nyaman untuk disimpan di dalam kantong celana Anda.

Cara memilih key holder (gantungan kunci)

Selain perbedaan yang sudah kami jelaskan di atas, berikutnya akan kami jelaskan cara memilih gantungan kunci atau dompet kunci. Khususnya untuk Anda yang sering menggunakan gantungan kunci, perhatikanlah bahan apa yang digunakan. Berbeda bahannya maka akan berbeda pula daya tahannya.

Desain dan bentuk gantungan kunci juga merupakan hal yang penting diperhatikan. Namun, karena gantungan kunci adalah benda yang dipakai setiap hari, akan lebih baik jika Anda mengetahui tujuan penggunaan gantungan tersebut.

Pastikan bahannya tidak mudah rusak

Bahan merupakan hal yang paling utama dan paling penting untuk diperhatikan saat ingin membeli gantungan kunci. Pilihlah bahan yang tidak mudah rusak dan tidak mudah berkarat. Jika Anda hendak memilih yang berbahan kulit, pilihlah yang terbuat dari kulit asli agar lebih awet. Berikut ini, akan kami jelaskan beberapa bahan yang biasa digunakan untuk gantungan kunci:

Aluminium (ringan, tetapi mudah rusak);

Seng (tidak terlalu kuat dan mudah berkarat);

Stainless steel (tahan karat dan lebih kuat dari aluminium);

Besi (tidak mudah rusak, tetapi mudah berkarat); dan

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membersihkan Tangki Air Stainless Steel - Penampung Air Toren Depok

Nikel (tahan karat dan tidak mudah rusak)

Bahan alloy yang merupakan kombinasi dua atau lebih elemen juga sering digunakan sebagai bahan gantungan kunci. Namun, ada banyak variasi kombinasi elemen sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih serta memperhatikan review pembeli lain. Karena terkadang, ada yang hanya luarnya saja terbuat dari bahan stainless steel, tetapi dalamnya terbuat dari bahan yang rapuh. Jadi, periksalah dengan saksama.

Pilih yang mudah digunakan dan tidak mudah terbelit

Berhubung gantungan kunci adalah benda yang akan Anda gunakan setiap hari, carilah gantungan kunci yang mudah dipakai. Misalnya, gantungan kunci tersebut mudah dilepas dan dipasang, mudah ditemukan di dalam tas, dan lain sebagainya.

Anda dapat membayangkan bagaimana gantungan kunci tersebut akan dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Contohnya, saat Anda hendak pergi bekerja, ke sekolah, berbelanja, naik kereta, dan lain-lain. Untuk Anda yang membawa banyak kunci, pastikan Anda memilih gantungan kunci yang tidak mudah terbelit satu sama lain. Anda pun akan lebih nyaman beraktivitas.

Pertimbangkan fitur-fitur lainnya yang Anda inginkan

Terdapat berbagai fitur tambahan yang kerap dimiliki gantungan kunci dan dompet kunci. Ada yang dilengkapi lampu LED untuk memudahkan Anda meletakkan kunci dalam gelap. Ada juga gantungan yang dilengkapi shoehorn untuk memudahkan Anda saat memakai sepatu, dilengkapi tempat penyimpanan kartu, dan lain sebagainya.

Jika Anda bingung memilih gantungan kunci dengan desain dan harga yang sama, pertimbangkanlah fitur lain tersebut untuk mempersempit pilihan Anda. Selain tipe dengan fitur yang sudah disebutkan tadi, ada juga tipe compact yang merupakan kombinasi dari gantungan kunci dan dompet. Jika Anda mencari produk yang lebih praktis, pertimbangan ini dapat Anda gunakan ketika akan membeli gantungan kunci.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam-macam Bentuk Alat Pelindung Diri (APD) Depok

Sesuaikan dengan selera atau gaya Anda

Pilihlah gantungan kunci berdasarkan dengan gaya berpakaian Anda sehari-hari. Misalnya, Anda menyukai style dengan jeans atau gaya sederhana. Maka, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” desain gantungan yang casual cocok untuk Anda. Sebaliknya, apabila Anda senang menggunakan jas formal, akan terlihat kurang cocok jika Anda memilih gantungan kunci berdesain casual. Karena itu, Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih desain gantungan kunci agar sesuai dengan fashion yang Anda kenakan.

Selain itu, Anda juga dapat memilih gantungan kunci dengan warna yang kontras agar mudah dicari di dalam tas. Warna yang terang pun dapat menambah kesan fashionable.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gantungan%20kunci

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *