Macam – Macam Kacamata Safety Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Macam – macam kacamata safety.

Macam – Macam Kacamata Safety

Kacamata safety bening atau berwarna (Safety Spectacles)

Kacamata yang bening memberikan perlindungan standar dari benda yang melayang ke mata. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Kacamata berwarna kuning memberikan perlindungan terhadap cahaya biru (blue light) pada cahaya rendah.

Sedangkan untuk warna abu-abu atau coklat digunakan untuk melindungi dari sinar matahari, sinar UV, dan benturan. Umumnya digunakan di luar ruangan.

Pilihlah warna berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan. Frame kacamata ini bisa berbahan logam atau plastik. Tersedia juga dengan berbagai ukuran lensa. Sehingga setiap orang memiliki kacamata safetynya sendiri.

Kacamata Goggles / Overspecs

Selain melindungi mata, kacamata jenis ini juga melindungi area di sekitar mata. Sehingga tidak ada debu atau serpihan yang masuk melalui celah.

Beberapa kacamata jenis ini dilengkapi dengan anti kabut, anti gores dan tali pengikat yang dapat diatur. Umumnya digunakan oleh pekerja di laboratorium, pabrik dan konstruksi.

Pelindung wajah (face shields / face screens)

Digunakan sebagai kacamata sekunder atau tambahan. Sehingga dapat melindungi wajah secara keseluruhan. Benda ini melindungi dari serpihan benda yang besar, debu, dan partikel kecil lainnya.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Toko material buka hari minggu

Pelindung wajah sendiri tidak dapat langsung melindungi mata dari berbagai bahaya. Terbuat dari bahan yang transparan. Ketebalannya dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Kacamata las (welding glasses)

Kacamata las digunakan untuk melindungi pekerja dari photokeratitis atau kilatan cahaya pengelasan. Kacamata ini dirancang dengan lensa shade (naungan).

Shade merupakan tingkat kegelapan dari suatu lensa. Semakin tinggi tingkat shade, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” semakin gelap pula lensanya. Untuk pengelasan gas, tingkat shade yang dibutuhkan cukup 3 sampai 5 saja.

Sedangkan untuk las busur atau listrik membutuhkan tingkatan yang lebih tinggi. Karena untuk melindungi dari paparan cahaya yang lebih terang.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kacmata

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=safety

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Yang Berkerak

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *