Memasang Pipa Input dan Pipa Output Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara pasang wastafel.

Memasang Pipa Input dan Pipa Output

Anda harus menentukan posisi di mana wastafel akan dipasang. Hal ini bertujuan untuk menentukan pada bagian mana pipa “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” input dan output akan dipasang. Biasanya, kedua pipa tersebut ditanam di dalam dinding demi segi keindahan, namun bukan hal yang salah jika ingin memasang di luar meskipun rawan mengalami kerusakan/kebocoran. Buatlah penanda dengan pensil untuk posisi di mana wastafel akan dipasang.

Pada umumnya lubang pipa input berada di ketinggian 90 cm dari permukaan lantai sedangkan lubang pipa output terletak di ketinggian 70-75 cm di permukaan lantai. Setelah itu, pasanglah kedua pipa tersebut berdasarkan tanda yang telah dibuat.

Menggabungkan Pipa Input dan Pipa OutputPada Pipa Wastafel

Setelah lubang pipa input dan pipa output selesai, langkah selanjutnya dalam cara memasang wastafel adalah menghubungkan kedua pipa tersebut dengan pipa wastafel. Anda harus memastikan bahwa ujung kedua pipa (pipa input dan outputserta pipa wastafel) terpasang baik dengan faucet  socket sebagai sambungan. Gunakan lem perekat untuk membuat sambungan tersebut kuat.

Memasang Wastafel di Dinding

Untuk wastafel sendiri dipasang setelah dinding pada tahap finishing (untuk pemasangan pipa tanam di dalam dinding). Anda harus memastikan aliran air Anda mati untuk menghindari air merembes. Saat memasang wastafel, Anda harus memeriksa lubang-lubang pemasangan sekrup yang terdapat di wastafel untuk diukur jaraknya. Setelah itu, tandai titik-titik penempatan sekrup pada dinding dengan menggunakan pensil. Anda bisa menggunakan bor untuk memberi lubang pada tanda di dinding tersebut.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Kompresor Angin / Udara Berdasarkan Sistem Pelumasan Depok Jakarta

Posisikan wastafel pada dinding sesuai rancangan lubang sekrup pada lubang bor di dinding. Lalu, pasang sekrup fischer pada lubang di dinding untuk menahan wastafel agar terpasang di dinding. Selanjutnya kencangkan sekrup fischer dengan menggunakan obeng sehingga posisi wastafel benar-benar stabil dan kencang.

Memasang Pelengkap Wastafel

Pelengkap wastafel terdiri dari pipa sambungan keran, pipa leher angsa, dan juga keran air. Sambungkan pipa sambungan keran dan keran air pipa saluran air bersih. Hal yang sama juga dilakukan pada pipa leher angsa yang disambungkan dengan pipa saluran air kotor dan lubang pembuangan air kotor pada wastafel. Gunakan lem perekat untuk membuat sambungan kuat.

Memeriksa Keluaran Air

Setelah langkah-langkah di atas selesai dilakukan, tahap ini adalah tahap terakhir. Pastikan semua bagian dan sambungan telah terpasang dengan kuat dan benar. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Lalu, nyalakan aliran air Anda untuk memastikan apakah pemasangan yang telah dilakukan telah berjalan dengan lancar atau tidak. Perbaiki lagi jika Anda menemukan kebocoran. Anda bisa memperbaikinya dengan mengencangkan kembali sambungan yang tidak pas.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Galeri Desain Shower Terbaru Depok Jakarta

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pipa

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=sambungan%20pipa

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *