10 Pengki Berkualitas Yang Mampu Menampung Depok Jakarta

10 Pengki Berkualitas Yang Mampu Menampung

Sampah & Debu Dalam Sekejap

Untuk membersihkan sampah dan debu dalam rumah, rasanya tidak akan lengkap tanpa adanya pengki. Meski fungsinya tidak seesensial sapu, tapi pengki membantu “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” kita dalam mengumpulkan dan menampung kotoran sehingga tidak lagi berceceran ke mana-mana. Ada berbagai jenis pengki yang dipasarkan untuk memudahkan kita dalam kegiatan bersih-bersih.

10 Rekomendasi Pengki Terbaik Bahan Plastik & Modern

1. Krisbow

Berdesain ergonomis dan dilengkapi roda

Krisbow mengeluarkan produk pengki yang efektif dan ergonomis. Pengki ini sangat praktis karena memiliki roda pada bagian bawah yang dapat memudahkan pengguna untuk menggeser pengki saat menyerok. Selain itu, pengki ini sudah satu paket dengan sapu dan dapat ditumpuk pada bagian atas pengki itu sendiri, sehingga tidak perlu repot lagi mencari sapu.

2. Lion Star

Terbuat dari plastik yang kuat

Para ibu rumah tangga pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Lion Star. Sebagai pelengkap alat kebersihan, pengki dari Lion Star yang terbuat dari bahan dasar plastik ini bisa jadi pilihanmu. Pengki ini berukuran sedang, sehingga sangat ideal digunakan sebagai pengki ataupun serokan debu dan kotoran di dalam rumah. Pilihan warna yang tersedia meliputi, pink, hijau, orange, dan biru.

3. Shinpo

Gagang dan serokan menyatu permanen

Walaupun secara sekilas terlihat sama dengan pengki plastik pada umumnya, namun ada yang spesial dari pengki Shinpo. Pengki yang memiliki varian warna terang ini sudah menyatu permanen dengan bagian gagangnya. Jadi, gak ada lagi deh pengalaman ketika bersih-bersih gagang pengki terlepas dari serokannya. Dengan bahan dasar plastik yang tebal dan kuat, pengki ini dijamin tahan lama.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membuat Pintu Triplek sendiri di Rumah

4. Maspion

Lebih mudah menjangkau kotoran dengan gagang panjang

Tidak hanya alat dapur, Maspion juga mengeluarkan produk untuk bersih-bersih rumah. Salah satunya adalah pengki. Produk penyerok sampah produksi Maspion ini dilengkapi dengan gagang yang lebih panjang, sehingga memudahkan pengguna sewaktu menggunakannya. Sampah lebih mudah terjangkau tanpa perlu lagi menunduk saat menyerokkan sampah. Pengki Maspion tersedia dalam varian warna hijau, biru, pink, serta orange.

5. Pengki Rainbow Cleaning

Fitur buka tutup yang mencegah sampah tumpah

Pengki yang satu ini didesain anti tumpah dengan pelengkap penutup pengki. Penutup pengki dapat dengan mudah diturunkan untuk menutup dan dinaikkan untuk membuka pengki. Selain itu, terdapat pegangan yang kokoh, lebar, dan nyaman pada bagian ujung gagang pengki. Pengki ini terbuat dari bahan plastik yang kuat sehingga tahan lama.

6. Dragon

Satu set berukuran kecil untuk membersihkan meja

Dragon memiliki produk pengki dan sapu dengan ukuran mini yang dapat dibawa kemanapun tanpa memakan tempat. Pengki kecil ini membantu kita untuk membersihkan barang-barang di rumah. Contohnya, seperti untuk membersihkan serpihan makanan yang tumpah di atas meja. Selain itu, kelebihan lainnya pengki ini juga sangat cocok digunakan di dalam mobil.

7. Sigma Dust Pan

Menampung sampah lebih banyak dengan ukuran besar

Sigma dust pan memiliki desain dengan pinggiran lebih tinggi sehingga membuat alat penyerok satu ini dapat menampung sampah lebih banyak. Selain itu, gagang pengki yang bisa dilipat, membuatmu dapat dengan mudah menggantungnya pada dinding. Produk yang terbuat dari bahan dasar plasik yang bagus, tebal, dan kuat ini memiliki banyak pilihan warna yang cantik.

8. Daichi Pengki Hijau Kelinci

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menyambung Kabel Tanpa Memutus Arus Listrik Depok Jakarta

Menggunakan bahan karet yang tak mudah sobek

Dari tampilannya, pengki Daichi memiliki bentuk yang mirip seperti pengki tradisional yang terbuat dari anyaman bambu. Tapi, untuk bahannya dibuat lebih modern dengan penggunaan material karet. Bahan yang digunakannya tersebut membuat Daichi Pengki Hijau Kelinci ini lebih awet dan tidak mudah sobek. Dengan bentuk serokan yang lebar, pengki ini pun dapat menampung banyak sampah.

9. Nagata Pengki

Dilengkapi sapu berwarna senada

Pengki Nagata yang berwarna orange terang ini sangat praktis karena sudah satu pasang dengan sapu. Jika sudah selesai menggunakannya, tinggal tumpuk sapu pada bagian atas pengki sehingga sapu dan pengki tidak akan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” terpisah atau hilang. Pengki yang berukuran 23×95 cm ini terbuat dari plastik tebal yang kuat dan tahan lama.

10. Bolde Superbroom

Modern, bekerja secara otomatis

Super Broom merupakan inovasi terbaru model sapu dan pengki yang menjadi satu. Super Broom merupakan alat yang praktis karena mempermudah pengguna hanya tinggal membawa satu alat ini saja. Tidak perlu lagi membawa sapu dan pengki yang terpisah. Pengguna dengan mudah hanya tekan dan dorong Super Broom ini, dan alat ini akan otomatis menyapu dan menyerok debu.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Porstex

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pengki

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *