Cara Memasang Sambungan Selang Air Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual selang klik di www.materialbahanbangunan.com

Cara Memasang Sambungan Selang Air

Cara Memasang Sambungan Selang AirSelang air merupakan salah satu peralatan rumah yang sangat bermanfaat, selang air ini biasanya digunakan untuk mengalirkan air dari satu tempat ke tempat lainnya, Funsgi selang “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” air hampir sama dengan pipa paralon, namun bentuk selang air berbeda, selang air mempunyai bentuk yang lentur, sehingga mudah untuk dibawa serta digulung, Ukuran selang ini beraneka ragam, namun apabila anda ingin menggunakan selang tersebut dan ternyata tidak sampai, maka anda herus melakukan penyambungan. Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang sambungan selang air.

Ketika menyambung selang ini, harus benar- – benar diperhatikan, jangan sampai ada air yang keluar, jika anda ingin memasang sambungan selang air, anda dapat mengikuti langkah – langkah berikut ini:

1. Persiapan Alat dan Bahan

Langkah pertama jika anda ingin menyambung selang air ini adalah dengan cara mempersiapkan alat dan bahan yang diperlukan, berikut ini diantaranya:

– Sambungan Selang Air

Saat ini banyak tersedia beraneka ragam jenis sambungan air ini,  sebaiknya pilihlah jenis sambungan selang yang mempunyai kualitas terbaik, dengan begitu hasil yang didapkan pastinya juga memuaskan.

Selang Air

Ukuran, panjang dan merk selang bermacam – macam, pilihlah selang yang sesuai dengan yang dibutuhkan.

2. Pemasangan Sambungan Selang Air

Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat langsung ke tahapan berikutnya yaitu pemasangan sambungan selang. Ikuti langkah – langkah berikut ini:

– Persiapkan kedua ujung selang.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  6 Cara Plamir Tembok yang Tepat

Di bagian inilah nantinya kita akan menggambungkan 2 selang menjadi 1 sehingga panjangnya bertambah sehingga dapat sampai di lokasi yang diinginkan.

– Masukkan sambungan selang air ke ujung selang no 1

Dalam memasang sambungan selang ini, pastikan sambungan tersebut dapat masuk dengan baik di lubang ujung selang, untuk memasukkan lebih dalam, yaitu dengan cara memutar – mutarkan sambungan selang tersebut.

– Masukkan sambungan selang air ke unjung selang no 2

Jika sambungan selang air sudah terpasang di ujung selang no 1, dengan cara yang sama masukkan sambungan selang di ujung no 2.

Itu cara jika hanya menyambung selang hanya lurus saja, jika ingin membuat percabangan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” selang, anda juga dapat menggunakan selang air yang berbentuk percabangan, untuk cara memasukkannya sama dengan cara diatas.

Dengan menggunakan sambung selang ini, anda tidak perlu membeli selang dengan ukuran panjang, anda dapat menggunakan selang yang lama asalkan ukurannya sama. Demikian informasi mengenai cara memasang sambungan selang air, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips penyambungan selang air, cara menyambung selang air dengan mudah, sambungan selang air.

Jika anda membutuhkan selang hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengganti Carbon Brush Mesin Gerinda Depok Jakarta

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=sambungan%20selang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *