Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda Depok Jakarta

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda

Keran air adalah salah satu peralatan penting yang harus ada di setiap rumah. Dengan berbagai macam kegunaannya, mulai dari mencuci peralatan makan, mencuci pakaian hingga mencuci kendaraan, tentunya Anda akan membutuhkan yang namanya keran air di rumah Anda.

Selain fungsinya yang banyak, keran air juga ternyata bisa menjadi dekorasi “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” yang dapat mempercantik penampilan interior rumah Anda. Nah, berikut ini kami merekomendasikan 7 jenis keran air yang bagus untuk mempercantik desain rumah Anda agar terlihat semakin menarik.

  1. Keran Cabang

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 1

Dengan menggunakan keran cabang maka pemakaian air akan lebih praktis dan efisien. Anda hanya cukup membeli satu jenis keran dengan dua jalur aliran air sekaligus. Ini akan berguna sekali jika Anda ingin menggunakan satu keran untuk dua fungsi yang berbeda. Contohnya fungsi keran pertama untuk menyiram tanaman, sedangkan fungsi keran lainnya digunakan untuk mencuci kendaraan seperti mobil atau sepeda motor.

2. Keran Angsa Stainless Steel

Keran Air

Jenis keran angsa memiliki leher panjang yang melengkung ke atas lalu ke bawah seperti leher angsa. Jenis keran ini umumnya digunakan pada bak cuci piring di dapur. Bentuk leher dari keran air yang melengkung ini dapat mempermudah pekerjaan mencuci piring karena area bekerja menjadi lebih leluasa.

3. Keran Angsa PVC

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 2

Keran Angsa PVC tidak jauh berbeda dengan jenis keran Angsa Stainless Steel, perbedaanya hanya karena keran ini dibuat menggunakan bahan polyvinyl chloride (PVC). Keran Angsa PVC jauh lebih terjangkau karena dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan yang menggunakan material stainless steel. Fungsinya juga sama yaitu digunakan untuk mengalirkan air ke bak cuci piring.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Bagaimana Membuat Model Kit Untuk Kawat Berduri

4. Keran Shower

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 3

Kelebihan dari jenis keran ini adalah karena keran ini bisa diputar hingga 360 derajat, sehingga lebih mudah dan lebih cepat digunakan untuk membersihkan piring atau sisa makanan. Selain itu, saringan airnya dapat menghemat air hingga 50 persen. Air yang keluar dari mulut saringan keran berbentuk bunga air, sehingga dapat menghemat pemakaian air namun dengan aliran air yang lebih deras.

5. Keran Sensor

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 4

Jenis keran air ini dapat kita temukan pada mall atau hotel mewah. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengulurkan tangan di bawah saluran air dan sensornya akan mendeteksi tangan Anda dan mulai mengeluarkan air.Hal ini dapat membuat permukaan keran lebih bersih dibanding jenis keran air yang lain karena Anda tidak perlu menyentuhnya.

6. Keran Air Kunci

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 5

Kelebihan dari jenis keran ini adalah karena bisa dikunci. Jenis keran air kunci sangat cocok apabila digunakan di ruangan outdoor seperti pada taman atau garasi. Pemakaian air akan lebih aman dan juga akan lebih hemat karena bisa terhindar dari orang iseng atau anak-anak nakal.

7. Keran Stainless Steel

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 6

Kelebihan dari jenis kran ini adalah material yang digunakan untuk membuatnya yaitu stainless steel. Stainless steel merupakan sejenis logam yang tidak mudah berkarat sehingga sangat cocok digunakan untuk keran karena bisa lebih awet. Keran air dari bahan stainless steel juga akan memberikan kesan mewah dan membuat ruangan dapur terlihat lebih elegan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Berapa Kali AC harus Dibersihkan?

8. Keran Air Plastik

Jenis Keran Air yang Bagus dan Populer untuk Rumah Anda 7

Sama seperti namanya jenis keran ini terbuat dari bahan plastik. Jenis keran air ini sangat umum digunakan oleh masyarakat karena harganya jauh lebih “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” murah dibanding jenis-jenis kran lainnya. Namun kekurangannya adalah karena bahannya terbuat dari plastik, maka keran ini tidak akan seawet yang terbuat dari bahan lainnya.

Itulah beberapa jenis keran air yang populer yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan Anda sehari-hari sekaligus untuk mempercantik rumah Anda. Dengan berbagai macam pilihan jenis keran air yang telah dijelaskan diatas, tentunya Anda sudah bisa memilih keran yang cocok dengan selera dan gaya rumah Anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kran%20air

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengatasi Asbes Yang Retak

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.