Beberapa Jenis Dari Waterproofing Yang Harus Anda Ketahui Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halocustomer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dandropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaransesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kamimemiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dansambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kamiakan membahas 

Beberapa Jenis Dari Waterproofing Yang Harus Anda Ketahui

Waterproofing Membran

Membran merupakan tipe Waterproofing yang pertama kali dikembangkan. Produk ini dapat berfungsi Waterproof jika aplikasi produk tidak terdapat kelalaian. Perlindungan ini menggunakan membran atau lembaran “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” yang terbuat dari karet terhadap permukaan struktur. Biasanya dipergunakan untuk struktur dak atau atap beton. Lembaran membran di susun sesuai dengan keperluan seluruh permukaan struktur yang dilindungi. Waterproofing dengan jenis membran terbuat dari bahan monomer kimia, etilena, propilena yang dicampur dengan bahan karet.

Di bawah ini beberapa keterangan mengenai produk Membran :

Membran membutuhkan perawatan yang lebih rumit karena rentanterhadap kerusakan sewaktu aplikasi atau pun sesudah terpasang

Aplikasi / pemasangan membran membutuhkan waktu, sehinggamempengaruhi waktu selesainya proyek serta biaya operasional yang dikeluarkan.

Umur membran hanya bertahan sekitar 10 sampai 15 tahun,setelah itu perlu penggantian secara berkala. Jika Membran diaplikasi di atap,podium atau watertank mungkin masih bisa diganti setiap 10 atau 15 tahun,tetapi hal tersebut tidak dapat dilakukan jika membran digunakan di basement.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Kerja dan Merawat Septic Tank Depok Jakarta

Jika ada retak pada beton dan ada sedikit lubang ataukerusakan pada membran, perbaikan akan sangat sulit dilakukan. Jika membran diatap atau water tank permukaan screed dapat dibongkar untuk melakukan repair,tetapi jika di basement hal ini tidak dapat dilkukan karena berada di bawahslab beton dan sumber bocor akan sangat sulit ditemukan, sehingga tidak dapatmenyumbat langsung di sumber kebocoran.

Integral Waterproofing

Integral Waterproofing merupakan modifikasi dalam bidangwaterproofer. Aplikasinya berbentuk cairan yang langsung ditambahkan kedalambeton dan dapat mempermudah dan mempersingkat waktu pelaksanaan proyek.Integral waterproofing :

Setebal beton = waterproof, menolak air dari segala sisibeton

Permanen waterproof, tidak perlu diganti setiap 10 atau 15tahun

Beton akan kering dan non absorbtif, kebocoran hanya terjadijika ada retak, keropos dan kegagalan di sambungan. Bocor akan lebih mudahdiperbaiki langsung ke sumbernya dengan metode injeksi grouting ataupolyurethane

Integral waterproofing digunakan pada area beton strukturbaik lantaimaupun dinding yang berhubungan langsung dengan tanah sepertiarea basement.

3.     Waterproofing Coating

Merupakan perlindungan rembesan dengan menggunakan bahanpolimer berbentuk bahan cat untuk menutup permukaan struktur yangdilindungi.Umumnya digunakan untuk perlindungan dinding, bak, tanki dan jugadapat dipergunakan untuk perlindungan terhadap permukaan kayu.Untuk permukaanluas dan perlindungan yang lebih kuat dapat menggabungkan dengan bahanpolyester pada permukaan yang dilindungi.

4.     Flashband Self Addhisive.

Flashband Self Adhesive adalah perlindungan rembesan denganmenggunakan lembaran flashband yang berbentuk lembaran direkatkan pada bagianpermukaan struktur yang akan dilindungi. Lembaran ini terdiri dari beberapalapisan yang terdiri dari lapisan lembaran karet, membran polyester, aluminiumfoil dan lapisan cat penutup. Biasanya digunakan untuk pelindung permukaanatap, beton, lantai, dan lainnya.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Langkah - Langkah Dalam Proses Pemasangan Kusen Pintu

5.     Waterstop, Pencegah Bocor DiSambungan Beton

Pada beton waterproof yang telah dipadatkan dengan benar, tidak akan ditemui air. Oleh karena itu, hanya sambungan beton atau lubang yang menembus beton waterproof yang harus ditutup rapat. Direkomendasikan penggunaan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Waterstop pada sambungan beton. Waterstop yang digunakan dalam proyek ini merupakan jenis waterstop yang fleksibel yang terbuat dari bahan Butyl Rubber yang mengembang ± 10 hari setelah terekspos air. Penggunaannya dikombinasikan dengan lem yang dapat merekat kuat sekalipun diaplikasikan pada kondisi beton lembab atau basah.Waterstop biasanya dipasang pada sambungan beton baik pada dinding maupun lantai yang berhubungan langsung dengan tanah seperti area basement.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20anti%20bocor

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kegunaan Dan Keunggulan Glass block Untuk Sistem Pencahayaan Alami

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *